Follow Us

Pengen dapat iPhone 11 Gratis? Caranya Gampang Banget, Cukup Berikan Informasi Mengenai Keberadaan 2 Sosok Buronan KPK Ini, maka Smartphone Canggih Itu bisa dalam Genggamanmu!

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 22 Februari 2020 | 09:30
Pengen dapat iPhone 11 Gratis? Caranya Gampang Banget, Cukup Berikan Informasi Mengenai Keberadaan 2 Sosok Buronan KPK Ini, maka Smartphone Canggih Itu bisa dalam Genggamanmu!
Kompas.com

Suar.ID - Koordinator Masyarakat Antikorupsi Indonesia (MAKI), Boyamin Saiman telah membuat sebuah sayembara berhadiah dua unit iPhone 11.

Sayembara itu terbuka bagi masyarakat umum yang dapat menemukan dan menginformasikan keberadaan dari Harun Masiku dan Nurhadi.

Sampai saat ini, mantan caleg PDI-P dan mantan Sekretaris MA ini masih buron dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Baca Juga: Belum Lama Diangkat Jadi Ketua KPK, Sosok Polisi Aktif Mantab Hentikan 36 Perkara ini, Terbongkar Alasannya...

Boyamin Saiman mengatakan apabila hal ini dilakukannya sebagai sindiran atas kinerja KPK yang lemah dan lambat dalam mencari kedua orang tersebut.

Menurutnya, KPK sudah kehilangan kekuatannya.

Ia juga mengibaratkan KPK sudah seperti anak ayam yang kehilangan induknya.

Baca Juga: Emosi salah Satu Kadernya Terjaring OTT KPK, Mantan Presiden Indonesia Ini Hampir Mengeluarkan Kata-kata Kotor: Saya Ini Pernah jadi Presiden, Titik!

"Sebenarnya ini kan sindiran satir kepada KPK karena apapun KPK kalau dulu kan superbody, sangat ditakuti orang dan mendengar namanya saja sudah gemetar."

"Ketika pada posisi Harun Masiku dan Nurhadi ini, kenapa KPK menjadi lemah tidak berdaya, kalau wayang itu kesaktiannya sudah hilang dicabut gitu karena apa seperti tidak tahu harus berbuat apa."

"Seperti anak ayam kehilangan induknya," ujarnya dilansir melalui YouTube tvOneNews, Rabu (19/2/2020).

Source : Kompas.com, YouTube, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest