Follow Us

Emosi salah Satu Kadernya Terjaring OTT KPK, Mantan Presiden Indonesia Ini Hampir Mengeluarkan Kata-kata Kotor: Saya Ini Pernah jadi Presiden, Titik!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 21 Februari 2020 | 14:15
Emosi salah Satu Kadernya Terjaring OTT KPK, Mantan Presiden Indonesia Ini Hampir Mengeluarkan Kata-kata Kotor: Saya Ini Pernah jadi Presiden, Titik!
Tribunnews

Suar.ID - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri memimpin pengumuman 49 calon kepala daerah yang akan diusung partainya dalam Pilkada serentak pada 2020.

Usai mengumumkan para kandidat tersebut, Megawati lalu memberikan arahan kepada para kadernya.

Para kader yang telah mendapatkan tiket untuk maju dalam Pilkada 2020 diimbau agat tidak lupa diri.

Megawati lalu bercerita tentang Pilkada 2018 lalu.

Baca Juga: Singgung Soal Politik 'Turun-menurun', Megawati: Kalau Anaknya Tak Bisa Jangan Dipaksa Maju di 2024, Jengkel Saya

Ia menyinggung mengenai penangkapan Bupati Ngada, Marianus Sae yang terjaring OTT (operasi tangkap tangan) KPK, menjelang pemilihan gubernur NTT (Nusa Tenggara Timur).

Presiden ke-5 RI ini mengaku insiden tersebut membuatnya jengkel dan trauma.

Pernyataan ini ia sampaikan saat memberikan sambutan dihadapan calon kepala daerah yang diusung PDIP di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

"Saya menjadi trauma ketika kemarin Pilkada NTT," ujarnya yang dilansir dari YouTube Kompas tv, Kamis (20/2/2020).

"Coba bayangkan hanya tinggal beberapa hari, tahu-tahu yang namanya Marianus langsung dinyatakan (tersangka)," imbuhnya.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Jokowi Ingin Lepas dari Bayang-bayang Megawati! Hingga Sebut ada Tokoh yang tidak Diperlukan lagi di Istana

Megawati merasa terdapat ketidakadilan dalam kasus tersebut.

Source : Tribun Jatim, Tribunnews

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest