Follow Us

Dipaksa Ladeni Empat Pria Hidung Belang dalam Sehari, Terungkap Fakta Miris Remaja jadi Budak Seks dalam Lingkaran Praktik Prostitusi Online di Ibu Kota

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 30 Januari 2020 | 14:45
Tidak hanya eksploitasi seksual, JO juga mengalami penyiksaan dari para tersangka dalam kasus prostitusi online ini
Pixabay

Tidak hanya eksploitasi seksual, JO juga mengalami penyiksaan dari para tersangka dalam kasus prostitusi online ini

Suar.ID - Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan membongkar praktik prostitusi anak di bawah umur di Apartemen Kalibata City.

Salah satu korban praktik mesum tersebut adalah remaja putri berinisial JO (15).

Dia dijual kepada para lelaki hidung belang melewati aplikasi Michat oleh para tersangka, yaitu NA (15), MTG (16), ZMR (16), JF (29), dan NF (19).

Baca Juga: Dipaksa jadi PSK oleh Pacar dan Bahkan Diselingkuhi, Artis Cantik Ini Ditemukan Tewas dengan Tragis

Tidak hanya eksploitasi seksual, JO juga mengalami penyiksaan dari para tersangka dari mulai dipukul, digigit, tangan diikat, hingga dipaksa minum minuman keras.

Penyiksaan yang dialami JO selama disekap akhirnya berakhir ketika polisi menggerebek Tower Jasmine di apartemen bersangkutan pada 23 Januari 2020.

Kompas.com merangkum beberapa fakta terkait kasus ini, di antaranya mengenai korban disiksa oleh tersangka yang juga anak-anak.

1. JO disiksa oleh tersangka yang juga sesama anak–anak

Kapolresta Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Bastoni Purnama mengatakan, JO (15), korban eskploitasi anak di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, juga mengalami penyiksaan oleh anak-anak lain.

Tidak hanya diperdagangkan, JO sering dianiaya dengan cara digigit dan dipukul. Bahkan JO dipaksa menenggak minuman keras.

Anak yang melakukan tindak kekerasan tersebut adalah ZMR (16), NA (15), AS (17), dan MTG (16).

Baca Juga: Setelah Tersimpan Sekian Lama Kini Terbongkar, Misteri Kematian Ibu Tien Soeharto Akhirnya Dibongkar oleh Sosok Ini, Begini Kesaksiannya

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest