Follow Us

Dipaksa jadi PSK oleh Pacar dan Bahkan Diselingkuhi, Artis Cantik Ini Ditemukan Tewas dengan Tragis

Adrie P. Saputra - Kamis, 30 Januari 2020 | 13:00
Dipaksa Jadi PSK Hingga Nekat Bunuh Diri Usai Pergoki Sang Pacar Berselingkuh, Kini Si Pria Justru Bahagia Bersama Selingkuhannya!
Nakita.ID

Dipaksa Jadi PSK Hingga Nekat Bunuh Diri Usai Pergoki Sang Pacar Berselingkuh, Kini Si Pria Justru Bahagia Bersama Selingkuhannya!

Suar.ID - Masih ingat dengan pemeran Anandhi dewasa, Pratyusha Banerjee?

Ya, tahun 2016, industri Tellywood dan penggemar serial TV Anandhi digemparkan dengan kabar meninggalnya Pratyusha Banerjee.

Selain meninggalnya yang tiba-tiba, penyebab kematiannya juga cukup tragis yaitu karena gantung diri di tempat tinggalnya.

Kabar kematian Pratyusha Banerjee tersebut langsung mencuat di media.

Baca Juga: Misteri Pembunuhan PSK Tercantik di China: Menyisakan Uang 'Segunung' dan Rincian Kontak Pribadi dari Banyak Pejabat

Dikutip dari Bollywoodshaadis.com, Rahul dituding telah berselingkuh dengan Saloni Sharma selama menjalin hubungan dengan Pratyusha Banerjee.

Rahul juga dikabarkan kerap melakukan penganiayaan secara fisik dan verbal ke Pratyusha Banerjee.

Selain itu, pendapatan Pratyusha Banerjee dari bekerja sebagai seorang artis juga dikuasai Rahul.

Dari pihak keluarga Pratyusha Banerjee mengungkapkan bahwa Rahul telah melakukan tindak kekerasan kepada anaknya, memaksa Pratyusha Banerjee menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK), dan menguasai uang hasil kerja keras Pratyusha Banerjee.

Baca Juga: Muncul Dugaan 'Predator Setan' Reynhard Sinaga Bekerja Menjadi PSK, Kepala Sekolah SMAN 1 Depok Beberkan Fakta Mengejutkan!

Namun, di pihak Rahul mengatakan bahwa orangtua Pratyusha Banerjee telah memaksa kekasihnya untuk bekerja keras dan memeras kekayaannya.

Setelah dituding berselingkuh, Rahul membantah dan menegaskan bahwa dirinya dan Saloni hanyalah teman.

Source : wiken.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest