Follow Us

Muncul Dugaan 'Predator Setan' Reynhard Sinaga Bekerja Menjadi PSK, Kepala Sekolah SMAN 1 Depok Beberkan Fakta Mengejutkan!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 09 Januari 2020 | 08:00
Muncul Dugaan 'Predator Setan' Reynhard Sinaga Bekerja Menjadi PSK, Kepala Sekolah SMAN 1 Depok Beberkan Fakta Mengejutkan!
The Sun

Suar.ID - Pemuda kelahiran Jambi 1983, Reynhard Sinaga menjadi sorotan dunia.

Anak pertama dari empat bersaudara itu divonis penjara seumur hidup oleh Pengadilan Manchester Inggris karena kasus pemerkosaan.

Reynhard Sinaga dihukum atas 159 kasus pemerkosaan dan serangan seksual, terhadap 48 korban pria dalam periode Januari 2015-2 Juni 2017.

Kepolisian Manchester menjelaskan, 136 kasus pemerkosaan yang dilakukan Reynhard Sinaga secara berkali-kali terhadap korbannya.

Baca Juga: Inilah Robot Gedek, Predator yang Lebih Mengerikan Dibanding Reynhard Sinaga, Anak-anak Jalanan yang Jadi Korbannya Dilecehkan Lalu Dibunuh, Tak Lupa Beri Tanda Begini di Perutnya

Hakim Suzanne Goddar di persidangan menjelaskan, Reynhard Sinaga merupakan predator seksual, pemangsa para remaja yang berbahaya dan tak layak di bebaskan.

Melansir dari Daily Mail, Reynhard Sinaga telah mengakui perbuatannya.

Terpisah, ditelusuri wartawan TribunJakarta.com, Reynhard Sinaga alumni SMAN 1 Depok.

Kepala SMAN 1 Depok Supiatna beberkan kesaksiannya mengenai sikap Reynhard Sinaga selama sekolah di situ.

Baca Juga: Anaknya Jadi Bulan-bulanan di Media Sosial karena Lakukan Hal Memalukan Ini di Inggris, Ayah Reynhard Akhirnya Buka Suara, Dia Bilang Begini

Mulanya Supiatna mengaku telah mendengar kabar tak sedap terkait Reynhard dari berbagai media mainstream.

"Sebenernya saya sudah melihat berita di media lokal," katanya ketika dikonfirmasi Tribun Jakarta, Senin (7/1/2020).

Source : Daily Mail, Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest