Follow Us

Pernah Digrebek di Hotel Bareng Vanessa Angel Kasus Prostitusi, Model Cantik Ini Buka-bukaan Nggak Suka Bule, Ternyata Ini Sebabnya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 17 Januari 2020 | 14:30
Seperti diketahui, Januari 2019 lalu publik dihebohkan dengan kasus prostitusi yang menyeret nama artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila
Kolase Instagram/ @avriellia.shaqqila & @vanessaangelofficial

Seperti diketahui, Januari 2019 lalu publik dihebohkan dengan kasus prostitusi yang menyeret nama artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila

Suar.ID - Seperti diketahui, Januari 2019 lalu publik dihebohkan dengan kasus prostitusi yang menyeret nama artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila.

Keduanya kepergok tengah berhubungan dengan pria yang sudah memesan lewat online.

Hal ini diakui wanita yang berprofesi sebagai model cantik ini lewat tayangan video di kanal YouTube Official iNews, Kamis (16/1/2020) dalam acara Hotman Paris Show.

Baca Juga: Belum lama Heboh Keraton Agung Sejagat, Kini Malah Muncul Sunda Empire, Begini Komentar Pemerintah...

Awalnya, ia mengaku menolak tawaran pekerjaan prostitusi itu karena masih memiliki banyak uang.

"Iya aku mengaku salah, benar (terbukti prostitusi). Kalo Avriel lagi menuju hotel, bang (ketika ditangkap)," ungkap Avriel.

"Jadi itu waktu lagi di jalan tol, terus gue tuh kan sempat bingung kan soalnya (ditawari mucikari) bulan Desember pertengahan lagi banyak duit dong, gue agak-agak nolak gitu kan," sambungnya.

Avriellia Shaqqila juga mengungkapkan bagaimana dirinya bisa tertangkap polisi saat berada di hotel Surabaya.

Baca Juga: Viral Babi Dilempar dari Helikopter ke Kolam Renang, Pemilik Rumah yang Mengamuk karena 'Lelucon' Itu Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Hingga pada pertengahan Desember 2018, Avriel melakukan aksinya bersama Vanessa.

Awalnya, mereka dipesan untuk akhir bulan Desember 2018, namun karena alasan kesibukan Vanessa, dua wanita seksi ini akhirnya melakukan aksi tersebut pada awal Januari 2019.

"Mucikari gue bilang 'kamu kenal Vanessa nggak?' 'kenal' gitu aja sih, gue kan posisinya sebagai model dong bang, 'oh yaudah ntar bareng dia'," cerita Avriel.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest