Follow Us

Belum lama Heboh Keraton Agung Sejagat, Kini Malah Muncul Sunda Empire, Begini Komentar Pemerintah...

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 17 Januari 2020 | 13:45
Belum lama Heboh Keraton Agung Sejagat, Kini Malah Muncul Sunda Empire, Begini Komentar Pemerintah...
Instagram/fakta.indo

Belum lama Heboh Keraton Agung Sejagat, Kini Malah Muncul Sunda Empire, Begini Komentar Pemerintah...

Suar.ID - Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu heboh Keraton Agung Sejagat.

Kini raja dan ratu Keraton Agung Sejagat telah ditangkap oleh polisi dengan alasan penipuan.

Namun kini Dunia maya Kembali dihebohkan dengan kemunculan Sunda Empire - Earth Empire.

Sunda Empire ini diduga masih berafiliasi dengan kelompok Keraton Agung Sejagat di Purworejo.

Baca Juga: Sebelumnya Terlihat Berwibawa Saat Deklarasi Keraton Agung Sejagat, Kini Setelah Diciduk Polisi Sang Ratu Cuma Bisa Nangis Sesenggukan, Ternyata Sempat Curhat ke Ganjar Pranowo: Saya Diminta Ganti Baju Tahanan Tanpa Tahu Salahnya...

Dilansir dari TribunJabar.id, Totok Santoso Hadiningrat, yang mengklaim dirinya sebagai raja di Keraton Agung Sejagat diduga terlibat dalam Sunda Empire.

Kelompok ini mucul di media sosial tak lama setelah Keraton Agung Sejagat diamankan. Foto-foto kegiatan Sunda Empire pertama kali muncul di akun Facebook milik Renny Khairani Miller, yang diduga salah satu anggota Sunda Empire.

Dalam unggahannya, Reny tampak mengenakan seragam layaknya angkatan militer lengkap dengan baret berwarna biru di kepala.

Tak sendiri, ia bersama ratusan orang tampak mengenakan seragam yang sama dan mengikuti sebuah kegiatan. Pada foto yang diunggah pada 9 Juli 2019 itu, terlihat spanduk bertuliskan Sunda Empire-Earth Empire.

Baca Juga: Selain Memiliki Angkringan, Tak Disangka Rupanya Raja Keraton Agung Sejagat Ingin Menjadi Youtuber! Konten Inilah yang Ingin Ia Buat dengan Memaksimalkan Rumah Kontrakannya

Klaim Sunda Empire dan Kerajaan Agung Sejagat juga hampir sama, yakni menyebut bila pemerintahan dunia akan segera berakhir.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest