Follow Us

Setelah Muncul Dugaan Prostitusi di Garuda, Erick Thohir akan Melindungi Pegawai Perempuan di BUMN dengan Memberlakukan Hukuman Ini Kepada Para Pelanggarnya!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 13 Desember 2019 | 17:00
Setelah Muncul Dugaan Prostitusi di Garuda, Erick Thohir akan Melindungi Pegawai Perempuan di BUMN dengan Memberlakukan Hukuman Ini Kepada Para Pelanggarnya!
Kompas.com

Suar.ID - Erick Thohir berencana akan meningkatkan sistem perlindungan terhadap wanita khususnya bagi pegawai perempuan yang bekerja di BUMN.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan isu hubungan mantan Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara dengan pramugari.

Hal ini berawal dari satu diantara akun twitter @digeeembok yang menyebarkan cerita terkait hubungan mantan dirut dengan sejumlah pramugari.

Melansir dari TribunnewsWiki, tak hanya tudingan terkait isu perselingkuhan, namun ada beberapa hal yang diungkapkan.

Baca Juga: Ada Dugaan Pejabat Garuda Germo Pramugari, Begini Respons Erick Thohir: Tidak Boleh Kaum Perempuan Itu Dijadikan Hal yang tidak Baik!

Mulai dari penyelundupan Harley Davidson hingga masalah serikat pekerja.

Isu ini muncul seiring dengan pemecatan Ari Askhara sebagai Dirut Garuda Indonesia yang diduga terlibat kasus penyelundupan onderdil Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Diketahui karena kasus penyelundupan ini tak hanya Ari yang dipecat.

Erick juga mencopot 4 jabatan lain di direksi Garuda indonesia.

Baca Juga: Setelah Bongkar Borok Ari Askhara ke Publik, Pramugari Garuda Minta Erick Thohir Sapu Bersih Orang Dekat Sosok Ini

Mengutip dari Kompas.com, Erick mencopot Mohammad Iqbal sebgai Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha di Garuda Indonesia.

Selain itu pemecatan terhadap Direktur Human Capital yakni Heri Akhyar, pencopotan Iwan Joeniarto sebagai Direktur Teknik dan Layanan.

Source : Kompas.com, Youtube Kompas TV, Tribunnews Wiki

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest