Follow Us

Akhirnya Terbongkar, Ferdy Sambo malah Ketakutan Istri dapat Hal Ini dari Media, Padahal Tega Bikin Brigadir J Kehilangan Nyawa, LPSK: Tidak Ada Ancaman!

Ervananto Ekadilla - Rabu, 17 Agustus 2022 | 05:39
Akhirnya Terbongkar, Ferdy Sambo malah Ketakutan Putri Candrawathi dapat Hal Ini dari Media, Padahal Tega Bikin Brigadir J Kehilangan Nyawa.
Kolase TribunStyle.com

Akhirnya Terbongkar, Ferdy Sambo malah Ketakutan Putri Candrawathi dapat Hal Ini dari Media, Padahal Tega Bikin Brigadir J Kehilangan Nyawa.

Suar.ID - Akhirnya Terbongkar, Ferdy Sambo malah Ketakutan Istri dapat Hal Ini dari Media, Padahal Tega Bikin Brigadir J Kehilangan Nyawa.

Irjen Ferdy Sambo sempat meminta perlindungan LPSK.

Lantaran, adanya ancaman pemberitaan media massa pada Putri Candrawathi.

Ketua Indonesia Police Watch (IPW), Tegus Santoso meminta Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) tidak memberikan perlindungan kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Menurut Teguh, hal itu karena banyaknya kejanggalan.

Bahkan, rekayasa telah terbukti dalam kasus meninggalnya Brigadir J.

"Setelah bergulirnya kasus ini dan membuka banyaknya kejanggalan dalam kasus ini, Indonesia Police Watch mendesak LPSK untuk tidak memberikan status perlindungan kepada Putri Candrawathi," beber Teguh, melansir Tribunnews.com, Selasa (9/8/2022).

Sugeng pun meminta Putri untuk berperan dalam adanya dugaan laporan rekayasa pelecehan seksual.

"Apabila terdapat peran aktif dari Putri Candrawathi merekayasa dugaan adanya pelecehan seksual, mohon didalami adanya dugaan pelanggaran memberikan laporan palsu kepada kepolisian," imbuhnya.

Sugeng juga mengatakan jika Putri terbukti terlibat dalam rekayasa laporan dugaan pelecehan seksual itu, maka polisi harus memeriksa orang-orang yang telah menyampaikan kabar tersebut kepada publik.

Kini, LPSK menolak permohonan perlindungan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo, dalam kasus dugaan pelecehan seksual oleh Brigadir J.

Source : Kompas, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest