Follow Us

Fakta Baru Penjara Pribadi Bupati Langkat Terungkap, Rupanya Inilah Identitas Sosok Pria yang Babak Belur di Penjara ini, Siapa?

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 03 Februari 2022 | 11:03
Foto salah satu ruangan penjara milik bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Peranginangin.
Tribunmedan/Fredy Santoso

Foto salah satu ruangan penjara milik bupati Langkat nonaktif Terbit Rencana Peranginangin.

Suar.ID - Publik sempat dibuat heboh dengan dengan penemuan penjara pribadi milik Bupati Langkat non aktif Terbit Rencana Perangin Angin.

Penemuan penjara pribadi ini baru terungkap usai Bupati Langkat non aktif ini ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK.

Dilansir TribunWow.com, penjara pribadi ini ditemukan di rumah kediaman Terbit Rencana Perangin Angin di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Bersamaan dengan penggerebekan ini, beredar juga foto sejumlah orang yang diketahui adalah tahanan atau penghuni penjara pribadi milik sang bupati.

Sebuah foto yang beredar bahkan menampilkan seorang pria dalam keadaan sudah babak belur seperti baru saja dihajar.

Foto tampang penghuni penjara di rumah Bupati Langkat tersebar.
Facebook

Foto tampang penghuni penjara di rumah Bupati Langkat tersebar.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Miggt CARE ini pun menemukan adanya indikasi dugaan perbudakan modern di daa penjara ini.

Bahkan ada juga dugaan penyiksaan di penjara pribadi ini.

Lewat penelusuran ekslusif di acara AIMAN Kompastv, akhirnya terungkap siapakah sosok pria di foto yang wajahnya babak belur ini.

Baca Juga: Astagfirullah! Terungkap Adanya Penganiayaan Terstruktur dalam Penjara Bupati Langkat, Inilah Metode Ekstrem Rehabilitasi yang Digunakan, Komnas HAM: Sampai Hilangnya Nyawa!

Polda Sumut Menjawab

Source : Tribunwow.com, KompasTV

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest