Follow Us

Masih Ingat Kasus Istri Disiram Air Keras Suami Bule Arabnya? Kini Terungkap Detik-detik Pelaku Nekat Melakukan Aksinya, Korban Sempat Diseret Saat Tidur!

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 04 Desember 2021 | 15:33
Tersangka penyiram air keras istrinya sendiri di Cianjur, AL (49). AL tega menghabisi istrinya sendiri Sarah (21) karena mengaku sakit hati.
Facebook

Tersangka penyiram air keras istrinya sendiri di Cianjur, AL (49). AL tega menghabisi istrinya sendiri Sarah (21) karena mengaku sakit hati.

Suar.ID - Pada Sabtu (20/11) lalu seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Arab Saudi berinial AL (49) nekat secara sadis menghabisi istrinya sendiri dengan disiram air keras.

Sang istri, Sarah (21) merupakan warga di Cianjur, Jawa Barat.

Setelah disiram air keras ini, korban pun akhirnya meninggal dunia.

Berdasarkan rekontruksi yang dilakukan pihak kepolisian pada Jumat (3/12), terungkap kalau pelaku ini menyerang istrinya saat tidur.

Baca Juga: Punya Hak Apa? China Ngotot Minta Indonesia Berhenti Lakukan Pengeboran Migas Di Laut Natuna Yang Dia Klaim Sebagai Wilayah Mereka

Dilansir TribunJabar.ID, menurut hasil penyelidikan polisi, pelaku ini rupanya sudah merancang aksi pembunuhannya ini selama 1 bulan.

Diketahui, pelaku sebelumnya sudah menyiapkan air keras sebanyak satu liter.

Kemudian air keras ini akhirnya disiramkannya ke korban.

"Secara lengkap tadi mulai korban yang sedang tidur lalu diseret diikat dan akhirnya disiram," ungkap Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga: Sudah Dirawat Seperti Anak Sendiri, Gadis SMA Ini Malah Terciduk Ngamar Bareng Suami dari Tantenya Sendiri di Hotel: Anak Masih Bau Kencur!

Awalnya, pelaku ini sudah mengikat tangan sang istri hingga membuatnya tak bisa memberikan perlawanan.

Source : TribunJabar.id

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest