Follow Us

Miris, Sang Istri Nekat Selingkuh dengan Oknum Polisi, Pria Ini Ngelus Dada usai Pulang Kerja Merantau di Jepang Temukan Hal Mengejutkan di Flashdisk: Isinya Video Hubungan Badan Istri Saya

Ervananto Ekadilla - Jumat, 03 Desember 2021 | 14:21
Suami korban perselingkuhan antara sang istri dengan oknum polisi.
Tribun Jateng

Suami korban perselingkuhan antara sang istri dengan oknum polisi.

Suar.ID - Sang Istri Nekat Selingkuh dengan Oknum Polisi, Pria Ini Ngelus Dada usai Pulang Kerja Merantau di Jepang Temukan Hal Mengejutkan di Flashdisk.

Seorang oknum polisi yang bertugas di Polsek Cluwak, Pati dilaporkan ke Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Bidpropam Polda Jateng).

Oknum polisi tersebut berinisial Bripka RY.

Ia dilaporkan karena diduga telah berselingkuh dengan istri SL (40), warga Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati.

Baca Juga: Belaga Paling Memelas? Teddy Pardiyana Ternyata Tukang Selingkuh dan Punya Anak Hasil Hubungan Gelap dengan Wanita Lain Selain Lina Jubaedah, Sule: Diurus Tuh!

Kasus perselingkuhan itu diduga berlangsung selama SL bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang merantau di Jepang.

SL diketahui sudah pulang ke Indonesia sejak Juni 2021.

Dalam laporannya, SL mengklaim telah mengantongi bukti video yang mendokumentasikan istrinya berhubungan badan dengan oknum polisi tersebut.

Kasus dugaan perselingkuhan itu terbongkar bermula dari kecurigaan SL.

Baca Juga: Terciduk Akan Berhubungan Intim Tanpa Sehelai Benang dengan Suami Bosnya, Wanita yang Dianggap Adik ini Ngaku Cuma Tidur Bersama, Begini Nasibnya Kini

Gelagat mencurigakan istrinya itu dirasakan tak lama setelah SL pulang dari Jepang.

Source : Tribun Jateng

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest