Belaga Paling Memelas? Teddy Pardiyana Ternyata Tukang Selingkuh dan Punya Anak Hasil Hubungan Gelap dengan Wanita Lain Selain Lina Jubaedah, Sule: Diurus Tuh!

Sabtu, 27 November 2021 | 18:15
tribunnews.com

Sule sebenarnya sudah tahu tabiat buruk Teddy Pardiyana yang tukang selingkuh dan punya anak di luar nikah selain dengan Lina Jubaedah

Suar.ID- Beberapa waktu terakhir, sosok Teddy Pardiyana juga turut menjadi sorotan publik.

Pasalnya suami dari mendiang Lina Jubaedah ini beberapa kali tampil di media dalam keadaan hidup susah bersama anaknya yang bernama Bintang.

Teddy Pardiyana mengaku bahwa dirinya kesulitan secara ekonomi lantaran tak bisa mendapatkan jatah warisan peninggalan dari istrinya.

Salah satu aset yang sempat menjadi rebutan antara dirinya dan anak-anak Sule adalah kos-kosan yang dulu dikelola oleh Lina Jubaedah.

Rebutan warisan ini sempat membuat Teddy dan Sule mengalami konflik yang cukup panas saat itu.

Kini, tersiar rumor bahwa sebenarnya Teddy Pardiyana sebenarnya sempat selingkuh saat Lina Jubaedah masih hidup.

Baca Juga: Tak Sesuai Tudingan Teddy Pardiyana! Nyatanya Anak-anak Sule Sudah Lama Beritikad untuk Membantu Adik Tirinya yang Kini Hidup Susah: Tiap Minta Alamat Nggak Dikasih

Dikutip dariGrid Hot, sikap yang ditunjukkan kepada Teddy Pardiyana dinilai oleh Sule dan keluarganya sering memutarbalikkan fakta.

Beberapa kali Teddy menyebutkan bahwa anak-anak Sule tak pernah membantu kehidupannya dan Bintang yang masih menjadi adik tiri dari anak-anak Sule.

Namun, dari pernyataan Putri Delina, salah satu anak gadis Sule, ia dan Rizky Febian tak jarang ingin membantu merawat dan membesarkan Bintang.

Putri Delina dan Rizky Febian ingin sekali adik tirinya itu bisa hidup secara baik dan layak.

"Bahkan, Putri sama Aa Iky pun pengen banget ngasuh Dedek Bintang sampai nanti besar."

"Pengen Dedek Bintang layak lah hidupnya dan bahagia."

Baca Juga: Uangnya Malah Masuk ke Kantong Anak-anak Sule, Teddy Pardiyana Ternyata Punya Bukti Pembelian Kos-kosan Rp 2 Miliar: Bukan Egois, tapi Memperjuangkan Hak!

Kolase: YouTube Intens Investigasi / Instagram @putridlinaa
Kolase: YouTube Intens Investigasi / Instagram @putridlinaa

Teddy Pardiyana (kiri) dan Rizky Febian bersama Putri Delina, Kamis (11/3/2021). Teddy akan meminta maaf pada keluarga besar Sule.

Di sisi lain, Putri Delina sendiri selalu tak diberi akses untuk mengunjungi rumah Teddy Pardiyana dan hanya meminta uang saja.

"(Kendala lain) ya itu, (Teddy) selalu mintanya uang, bukannya Putri nggak percaya atau apa," tuturnya.

"Tapi kan inisiatif Putri, biar kebutuhannya apa, biar Putri beli, baru Putri kasih," papar Putri Delina.

Tak hanya memutarbalikkan fakta soal tak pernah dibantu, Teddy Pardiyana konon juga sempat selingkuh ketika Lina Jubaedah masih hidup.

Hal ini disampaikan oleh istri pertama Teddy Pardiyana sebelum akhirnya bercerai dan menikah dengan Lina Jubaedah.

Baca Juga: 'Nggak Setor ke Saya!', Teddy Geram Usai Uang Hasil Kost Malah Mengalir ke Rizky Febian, Kini Minta Hidupnya Tak Dipersulit Anak-anak Sule

YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)
YouTube Surya Citra Televisi (SCTV)

Teddy Pardiyana dan anaknya, Bintang.

Selain itu,mantan pengasuh Bintang yang bernama Pak Ecet ini mengetahui ada anak hasil perselingkuhan Teddy Pardiyana dengan wanita lain.

Bahkan saking baik hatinya Lina Jubaedah, anak hasil dari perselingkuhan Teddy Pardiyana ini pun sempat diasuh oleh mantan istri Sule ini.

"Namanya Karin, iya sempat tinggal bareng karena almarhumah baik," kata Pak Ecet.

Sule sendiri sebenarnya telah mengetahui hal ini dan sempat melontarkan sindiran kepada Teddy Pardiyana.

"Enggak hanya si Bintang yang harus diurus. Ada anak satu lagi yang dari Solo, urus tuh," ujar Sule.

Baca Juga: Sampai Berani Keluarkan Sumpah dari Mulutnya, Teddy Pardiyana Blak-blakan Kesulitan Besarkan Anak Lina Jubaedah Hingga Singgung Soal Bantuan Keluarga Sule

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Hot

Baca Lainnya