Follow Us

Belaga Paling Memelas? Teddy Pardiyana Ternyata Tukang Selingkuh dan Punya Anak Hasil Hubungan Gelap dengan Wanita Lain Selain Lina Jubaedah, Sule: Diurus Tuh!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 27 November 2021 | 18:15
Sule sebenarnya sudah tahu tabiat buruk Teddy Pardiyana yang tukang selingkuh dan punya anak di luar nikah selain dengan Lina Jubaedah
tribunnews.com

Sule sebenarnya sudah tahu tabiat buruk Teddy Pardiyana yang tukang selingkuh dan punya anak di luar nikah selain dengan Lina Jubaedah

Suar.ID - Beberapa waktu terakhir, sosok Teddy Pardiyana juga turut menjadi sorotan publik.

Pasalnya suami dari mendiang Lina Jubaedah ini beberapa kali tampil di media dalam keadaan hidup susah bersama anaknya yang bernama Bintang.

Teddy Pardiyana mengaku bahwa dirinya kesulitan secara ekonomi lantaran tak bisa mendapatkan jatah warisan peninggalan dari istrinya.

Salah satu aset yang sempat menjadi rebutan antara dirinya dan anak-anak Sule adalah kos-kosan yang dulu dikelola oleh Lina Jubaedah.

Rebutan warisan ini sempat membuat Teddy dan Sule mengalami konflik yang cukup panas saat itu.

Kini, tersiar rumor bahwa sebenarnya Teddy Pardiyana sebenarnya sempat selingkuh saat Lina Jubaedah masih hidup.

Baca Juga: Tak Sesuai Tudingan Teddy Pardiyana! Nyatanya Anak-anak Sule Sudah Lama Beritikad untuk Membantu Adik Tirinya yang Kini Hidup Susah: Tiap Minta Alamat Nggak Dikasih

Dikutip dari Grid Hot, sikap yang ditunjukkan kepada Teddy Pardiyana dinilai oleh Sule dan keluarganya sering memutarbalikkan fakta.

Beberapa kali Teddy menyebutkan bahwa anak-anak Sule tak pernah membantu kehidupannya dan Bintang yang masih menjadi adik tiri dari anak-anak Sule.

Namun, dari pernyataan Putri Delina, salah satu anak gadis Sule, ia dan Rizky Febian tak jarang ingin membantu merawat dan membesarkan Bintang.

Putri Delina dan Rizky Febian ingin sekali adik tirinya itu bisa hidup secara baik dan layak.

Source : Grid Hot

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest