Follow Us

Sudah Dirawat Seperti Anak Sendiri, Gadis SMA Ini Malah Terciduk Ngamar Bareng Suami dari Tantenya Sendiri di Hotel: Anak Masih Bau Kencur!

Adrie Saputra - Sabtu, 04 Desember 2021 | 10:37
Ilustrasi selingkuh
Tribun Manado

Ilustrasi selingkuh

Suar.ID - Rumah tangga yang harmonis bisa rusak karena perselingkuhan.Orang yang selingkuh seakan terlena oleh nafsu dan lupa dengan orang yang dia cintai.Perselingkuhan bahkan bisa dilakukan dengan orang dekat yang masih ada hubungan keluarga.Seperti halnya yang dilakukan oleh pria ini.Pria ini ternyata tergoda oleh kemolekan ponakan yang masih SMA.

Baca Juga: 'Miris Saya', Doddy Sudrajat Bak Tak Tahu Diri Meributkan Harta Vanessa Angel, Padahal Faisal Terangkan Nominal Uang Anak dan Menantunya yang Tak Seberapa Banyak untuk DiributkanAksi perselingkuhannya pun dipergoki istri yang mengetahui keponakan ngamar bareng di hotel dengan suaminya.

Mengutip dari sosok.id, sebuah video peselingkuhan sempat viral di sosial media beberapa waktu lalu.Salah satu akun yang membagikannya yakni Instagram @lambeturah_official.Dalam video tersebut, tampak seorang suami kepergok ngamar dengan wanita lain yang adalah keponakannya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Komandan Operasi KKB Yang Dikenal Sadis Berhasil Dilumpuhkan TNI | Terlanjur Dikawin Ahok, Puput Nastiti Devi Akhirnya Tahu Sifat Asli Mantan Veronica Tan

Sontak hal itu memicu emosi sang istri.Bahkan dalam keterangan, sang istri menyebut bahwa keponakan tersebut telah diurusnya bak anak sendiri.Dia juga tak pernah menyangka suaminya akan berselingkuh dengan bocah yang mereka rawat."Inilah detik-detik kepergok keluar dari hotel di kejar sampai POM," tulis sebuah akun TikTok yang diunggah ulang Instagram @lambeturah_official, Selasa (14/9/2021)."Sungguh bejat seorang ponakan yang diurus, dirawat layaknya anak kandung ternyata tidur sama omnya," tulis akun diduga milik sang itsri itu.

Usut punya usut, keponakan yang dimaksud masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA)."Anak masih bau kencur, masih duduk di bangku SMA," tandas dia.Video viral itu mendapat rekasi beragam dari netizen di sosial media.

Baca Juga: Tak Bisa Berkutik Lagi! Tata Janeeta Bisa-bisa Nangis Histeris Jika Tahu Perlakuan Brotoseno Kepada Angelina Sondakh Selama Ini di Penjara

Video viral seorang suami kepergok selingkuh dengan keponakannya beredar media sosial.
Instagram.com/lambeturah_official/

Video viral seorang suami kepergok selingkuh dengan keponakannya beredar media sosial.

Mereka mengecam tindak tidak terpuji Om dan keponakan tersebut hingga emosi melihat si pria yang kabur hingga terlibat kejar-kejaran saat digerebek.

Source : Sosok.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest