Follow Us

Demi Rebut Hati Anang dan Ashanty, Atta Halilintar Rela Gelontorkan Uang Sebanyak Ini Demi Membelikan Hadiah Spesial untuk Orangtua Aurel Hermansyah

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 04 Desember 2021 | 06:00
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Suar.ID - Demi mendapatkan hati Ashanty dan Anang Hermansyah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah rela gelontorkan untuk membeli hadiah ini.

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepertinya memang tak pernah sepi jadi sorotan..

Atta dan Aurel sendiri baru saja menikah pada bulan April 2021 lalu, namun tak jarang pasangan ini mendapat gosip tak sedap.

Seperti yang dilansir Suar.ID sebelumnya, sosok Aurel Hermansyah konon bukanlah menantu harapan dari orangtua Atta Halilintar.

Pernyataan ini disampaikan oleh ahli tarot, Denny Darko yang ia lontarkan melalui kanal Youtube ESGE Entertainment.

Meski begitu, baik Atta dan Aurel sendiri tak lantas menyerah untuk bisa menjadi anak dan menantu yang baik bagi seluruh orangtuanya.

Baca Juga: Tak Cukup Sekali Kepergok Tulis Pesan Galau, Sosok Ini Pernah Ungkap Terawangan Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Singgung Soal Restu Keluarga

Sampai hari ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri tetap berusaha untuk menjadi anak dan menantu yang baik bagi orangtua mereka.

Terlepas dari isu tentang menantu yang tidak sesuai harapan, Atta dan Aurel tetap menunjukkan kasih sayang mereka terhadap orangtua.

Terakhir, seperti dilansir kanal Youtube AH, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sepakat memberikan sebuah kado spesial untuk Anang dan Ashanty.

Saat itu, Anang Hermansyah yang sedang terbaring demam, mendadak langsung sumringah ketika mendapat hadiah dari Atta.

Source : Youtube Atta Halilintar

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest