Follow Us

Tak Sudi Disebut Mengemis-Ngemis untuk Gala Sky, Marissya Icha Tan Balik Doddy Sudrajat untuk Belikan Rumah Buat Anak Vanessa Angel: Coba Buktikan Saja!

Devi Nirmala Muthia - Sabtu, 04 Desember 2021 | 07:00
Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel
Instagram @marissyaicha dan Ist

Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel

Suar.ID - Seolah tak sudi disebut mengemis bantuan untuk membeli rumah untuk Gala Sky, Marissya Icha tantang balik Doddy Sudrajat.

Keributan yang muncul dari segala pernyataan Doddy Sudrajat sepertinya tak kunjung menuai titik redam.

Seperti yang diketahui sebelumnya, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sampai akhir hayatnya belum juga mampu membeli sebuah rumah.

Tempat tinggal yang mereka huni bersama Gala Sky selama ini merupakan rumah kontrakan yang masa sewanya akan segera habis.

Dari situlah sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha berinisiatif untuk menggalang dana agar Gala Sky bisa segera menghuni rumahnya sendiri.

Alih-alih mendukung niat baik tersebut, Doddy Sudrajat justru menuding gerakan tersebut sebagai bentuk mengemis yang sebenarnya tak perlu dilakukan.

Baca Juga: Kabar Fuji Dapat Mobil Mewah Sampai ke Telinga Ayah Vanessa Angel, Begini Reaksi Doddy Sudrajat: Baru Tahu Juga

Dikutip dari Tribun Style, Marissya Icha merasa tak habis pikir dengan sikap yang ditunjukkan oleh ayah Vanessa Angel ini.

Bahkan Doddy Sudrajat sesumbar mampu belikan rumah untuk Gala Sky tanpa harus menggalang dana dan mengemis ke orang lain.

Mendengar pernyataan tersebut, Marissya Icha pun menjawab santai dan menantang balik Doddy Sudrajat untuk membuktikan ucapannya.

Putra Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Instagram @vanessaangel

Putra Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Gala Sky

Source : Tribun Style

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest