Follow Us

Istri Jahat! Sang Suami Gagal Mati Disantet Dukun, Wanita Ini Akhirnya Nekat Sewa 5 Algojo Demi Bunuh Pasangan Hidupnya, Ternyata Gegara Hal Ini

Ervananto Ekadilla - Minggu, 07 November 2021 | 18:48
Istri bunuh suami dengan menyewa pembunuh bayaran.
Tribun Jabar

Istri bunuh suami dengan menyewa pembunuh bayaran.

Suar.ID - Sang Suami Gagal Mati Disantet Dukun, Wanita Ini Akhirnya Nekat Sewa 5 Algojo Demi Bunuh Pasangan Hidupnya, Ternyata Gegara Hal Ini.

Perempuan bernama Neli Wati atau NW (49 tahun) ini nekat menghabisi suaminya yang seorang bos rumah makan Padang dengan menyewa 5 algojo.

Diketahui, algojo itu disewa setelah dukun santet yang diorder gagal menjalankan misinya.

Diberitakan sebelumnya, Khairul Amin (54) ditemukan bersimbah darah di dekat rumahnya di Jalan Jeruk Guro 1, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, dekat dengan GOR Panatayudha, pada Rabu (27/10/2021) pukul 23.40 WIB.

Baca Juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria Tua Ini Tak Hanya Bunuh 2 Wanita tapi Juga Melecehkan Seksual Hampir Ratusan Jasad di Kamar Jenazah

Korban mendapatkan luka sabetan senjata tajam di bagian kepala, leher, tangan, pinggang dan satu luka tusukan di bagian dada.

Diketahui, korban sudah lama membuka usaha rumah makan padang di kawasan dekat komplek GOR Panthayuda, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Perampasan nyawa itu sendiri dirancang selama tiga bulan.

Mengenai para algojo, NW bahkan sampai membuat surat perjanjian kontrak kerja.

Baca Juga: Bak Kerasukan Setan, Pria ini Nekat Bunuh Warga di Depan Istrinya dan Lakukan Hal Mengerikan ini, Diduga Sedang Belajar Ilmu Hitam!

Kini, keenamnya sudah diamankan personel dari Polres Karawang.

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest