Follow Us

Semakin Mencurigakan, Danu kini Ngaku Disuruh Saksi Kunci Lain Jaga Hal Ini usai Mayat Amalia dan Tuti Ditemukan di TKP Pembunuhan Subang

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 06 November 2021 | 18:48
Danu mengaku disuruh saksi kunci lain untuk menjaga hal ini usai mayat Amalia dan Tuti ditemukan di TKP pembunuhan Subang.
Kolase Surya

Danu mengaku disuruh saksi kunci lain untuk menjaga hal ini usai mayat Amalia dan Tuti ditemukan di TKP pembunuhan Subang.

Suar.ID - Semakin Mencurigakan, Danu kini Ngaku Disuruh Saksi Kunci Lain Jaga Hal Ini usai Mayat Amalia dan Tuti Ditemukan di TKP Pembunuhan Subang.

Kasus Subang hingga kini masih dalam proses mengungkap pelaku yang telah menghilangkan nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Meski fakta-fakta baru kian terkuak, namun polisi masih menyelidiki pelaku yang telah merampas nyawa ibu dan anak di Subang tersebut.

Kini, polisi sedang melakukan pemeriksaan maraton terhadap salah satu saksi, Muhamad Ramdanu (21).

Baca Juga: Nekat Terobos Rumah Sehari Setelah Pembunuhan Subang, Ini Alasan Pengacara Yosef Ingin Oknum Masuk TKP Jadi Tersangka

Ia termasuk saksi kunci dari kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang yang terus menjadi bahan perbincangan di masyarakat.

Kepada Tribunjabar, Danu menjelaskan kronologi dirinya yang menerobos dari garis polisi serta membersihkan bak mandi.

Kata Danu, sekitar pukul 12.00 WIB pada 19 Agustus 2021 lalu, ia beranjak ke TKP, yang tak lain rumah dua korban perampasan nyawa.

Danu datang ke TKP karena disuruh oleh keluarga dari korban untuk menjaganya.

Baca Juga: Danu Gagal Bohong? Akhirnya Tampang Oknum Banpol yang Suruh Saksi Kunci Bersihkan TKP Kasus Pembunuhan Subang Terbongkar, Statusnya jadi Sorotan

"Siang sekitar jam 12-an, waktu itu saya ke TKP disuruh sama keluarga untuk jagain TKP," ucap Danu.

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest