Follow Us

Pinjol Ilegal Makin Meresahkan, Polisi Ini Bahkan Diteror dengan Banyak Nomor: Pantes Banyak Orang yang Nangis!

Adrie Saputra - Selasa, 02 November 2021 | 09:03
Brigjen Pol Krishna Murti
Facebook.com/Khrisna Murti

Brigjen Pol Krishna Murti

Suar.ID - Wajah Brigjen Pol Krishna Murti sering menghiasi pemberitaan media.

Mengutip dari SuryaMalang.com, Brigjen Krishna Murti saat berpangkat Kombes pernah menjadi pahlawan dalam insiden Bom Thamrin 2016.

Krishna Murti juga pernah menjadi narasumber utama dalam pemberitaan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin atau es kopi vietnam bersianida.

Baca Juga: Tidak Sendirian! Ternyata Danu Disuruh oleh Sosok Misterius untuk Masuk ke Kamar Mandi TKP Kasus Pembunuhan di Subang, Pihak Kuasa Hukum: Ada Fotonya!

Dia pernah bertugas di PBB dan sering dihadapkan dengan situasi peperangan dan konflik yang mencekam di Eropa dan Timur Tengah.

Baru-baru ini, melansir TribunJateng.com, Brigjen Krishna Murti yang menjabat sebagai Kepala Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri mendapat teror dari debt collector ilegal.

Padahal, Brigjen Khrisna Murti merasa tidak pernah memiliki utang kepada aplikasi tempat penagih bekerja.

Baca Juga: Isi Surat Jenderal pada Syahrini Jadi Bukti, Terkuak Istri Reino Barack dapat Kado Berhias Bunga dari Sosok Ini: Sudah Lama Saya Mengagumi

Pengakuan ini diungkap Brigjen Pol Krishna Murti melalui akun media sosial Instagram miliknya @krishnamurti_bd91.

Meskipun Brigjen Krishna Murti tidak terlalu menggubris, pelaku pinjol ilegal itu terus menghubungi dengan nada pengancaman.

Nomor pinjol ilegal yang sudah diblokir pun tidak menjadi solusi karena pihak pinjol terus menerus telp dengan nomor baru.

Source : Tribunjateng.com, GridHot.ID, Suryamalang.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest