Follow Us

Gadis SMK Tewas Setelah Diperkosa Bergilir 12 Pria hingga Organ Intim Bernanah, Warga yang Marah Minta Polisi untuk Serahkan Pelaku!

Adrie Saputra - Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:36
Gadis SMK diperkosa secara bergilir oleh 12 orang.
Twitter

Gadis SMK diperkosa secara bergilir oleh 12 orang.

Suar.ID - Seorang gadis SMK asal Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara, menjadi mengalami nasib tragis dan membuat banyak warga marah.

Gadis SMK itu dikabarkan diperkosa secara bergilir oleh 12 orang hingga tewas.

Korban tewas setelah disekap dan diperkosa oleh pekerja industri di sebuah pabrik di Halteng.Kejadian naas ini menjadi sorotan tajam setelah dibagikan akun Twitter @Ghara_H4L3Y0r4.

Baca Juga: Ahli Forensik Dokter Hastry Kini Ikut Hadir dalam Pemeriksaan Danu Pada Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada Apa Ya?

Akun tersebut menulis:"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Adik kami tercinta meninggal dunia akibat pemerkosaan oleh 4 orang pekerja. (Diduga lebih dari 4 orang)." tulis akun tersebut yang dikuti oleh Suar.ID pada Senin (29/10/2021).Pihak keluarga menceritakan korban disekap selama satu hari oleh sejumlah pekerja.

Mereka kemudian memerkosa gadis SMK itu selama melakukan penyekapan.

Baca Juga: Bikin Geger Warga, Mantan Kades Ini Cabut Puluhan Tiang Lampu di Pati karena Kalah Pilkades

Korban kesulitan berjalan karena merasakan sakit yang mendalam.

Korban juga begitu ketakutan tidak berani menceritakan kejadian sebenarnya kepada keluarga."Adik kami disekap kurang lebih sehari semalam."

"Setelah diperkosa, adik kami tidak bisa berjalan, sakit yang luar biasa dirasakan dan ketakutan untuk bercerita kejadian sebenarnya," tulisnya dikutip dari akun Instagram @yuni.rusmini.58.Korban akhirnya bercerita setelah kondisinya memburuk satu minggu setelah pemerkosaan.

Pihak keluarga mengatakan korban sampai sudah kesulitan berbicara karena organ intim terluka parah.Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Ternate untuk menjalani pertolongan pertama.

Baca Juga: Berat Badan Kim Jong-un Turun 20 Kg, Korea Utara Ternyata Sedang Tercancam Alami Musibah Kelaparan Skala Besar!

Source : Instagram, Twitter

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest