Follow Us

Pantas aja Rachel Vennya Berhasil Kabur dari Wisma Atlet, Terbongkar cara Oknum TNI yang Nekat Selundupkan Sang Selebgram, Kapendam Jaya: Akan Kami Proses Secepatnya

Ervananto Ekadilla - Minggu, 17 Oktober 2021 | 10:36
Akhirnya terungkap cara Oknum TNI selundupkan Rachel Vennya keluar dari wisma atlet.
Instagram @rachelvennya

Akhirnya terungkap cara Oknum TNI selundupkan Rachel Vennya keluar dari wisma atlet.

Suar.ID - Pantas aja Rachel Vennya Berhasil Kabur dari Wisma Atlet, Terbongkar cara Oknum TNI yang Nekat Selundupkan Sang Selebgram.

Rasa-rasanya sosok Rachel Vennya tak pernah sepi dari pemberitaan.

Setelah sebelumnya soal perceraian dan keputusannya melepas hijab, kini ia kembali menghebohkan publik saat kabur dari karantina di Wisma Atlet.

Pantas saja dia berhasil kabur, terbongkar aksi onkum Anggota TNI ini selundupkan selebgram.

Baca Juga: Seolah Tak Termaafkan, Sekelas Profesor di Bidang Kedokteran Turut Mengecam Rachel Vennya yang Kabur dari Karantina: Jangan Merasa Punya Privilege!

Diketahui, Rachel Venya baru pulang liburan dari Amerika Serikat.

Bukannya dikarantina 8 hari sesuai standar penanganan Covid-19, dia hanya karantina 3 hari.

Kodam Jaya selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 merespon terkait berita viral kaburnya Rachel Vennya dengan melakukan upaya penyelidikan.

Baca Juga: 'Awas Aja Kalau Rachel Vennya Jadi Duta Karantina', Para Selebritis Ramai-ramai Kritisi Kelakuan Janda Dua Anak yang Nekat Kabur dari Wisma Atlet

Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS mengungkapkan, hasil penyelidikan sementara menunjukkan ada oknum TNI yang ikut terlibat hingga akhirnya Rachel Vennya berhasil kabur dari karantina.

“Ditemukan ada dugaan tindakan non prosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial An.FS,” ungkap Herwin, melalui keterangan tertulis, Rabu (13/10/2021), melansir dari Wartakotalive.

Source : Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest