Follow Us

Miris, Gegara Anak Nia Daniaty Terlibat Kasus Penipuan CPNS, Nasib Sang Suami di Ditjen PAS kini tak Karuan hingga mesti Berurusan dengan Dirjen Hukum dan HAM

Ervananto Ekadilla - Jumat, 08 Oktober 2021 | 16:03
Begini nasib suami anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, Rafli N Tilaar di Ditjen PAS usai istrinya terseret kasus penipuan cpns.
Instagram @niadaniatynew

Begini nasib suami anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, Rafli N Tilaar di Ditjen PAS usai istrinya terseret kasus penipuan cpns.

Suar.ID - Anak Nia Daniaty Terlibat Kasus Penipuan CPNS, Nasib Sang Suami di Ditjen PAS kini tak Karuan hingga mesti Berurusan dengan Dirjen Hukum dan HAM.

Keluarga penyanyi kawakan Nia Daniaty belakangan ini jadi sorotan karena sang anak, Olivia Nathania dilaporkan ke polisi.

Tak hanya anak Nia Daniaty, kasus yang telah memakan 225 korban dengan total kerugian Rp 9,7 Miliar ini juga menyeret nama menantunya Rafly N Tilaar.

Pihak kepolisian pun telah memanggil Rafly Tilaar dan Olivia Nathania untuk diperiksa lebih lanjut.

Baca Juga: Sama Sekali tak Merasa Bersalah, Anak Nia Daniaty kini Balik Laporkan Guru SMA Sendiri Soal Kasus Penipuan CPNS

Namun, keduanya kompak tak hadir karena alasan kesehatan.

Rafly N Tilaar pun harus menerima imbas kasus ini.

Tak hanya berurusan dengan polisi, ia pun harus diperiksa oleh lembaga tempatnya bekerja.

Rafly Tilaar adalah pegawai di Ditjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Baca Juga: Akhirnya Olivia Nathania Kena Mental, Setelah Diaporkan ke Polisi Lantaran Dugaan Kasus Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS, Anak Nia Daniaty Harus Bolak-balik ke Dokter

Kabag Humas Ditjen Pemasyarakatan Rika Aprianti membenarkan, Rafly N Tilaar adalah pegawai di instansinya.

Source : YouTube Intens Investigasi

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest