Follow Us

Level Bohongnya Sudah Kelewat Halu, Setelah Mencatut Sosok Anies Baswedan, Olivia Nathania Juga Mengaku Kenal dengan Mendagri untu Lakukan Kasus Penipuan CPNS

Devi Nirmala Muthia - Selasa, 05 Oktober 2021 | 13:15
Olivia Nathania
Tangkap layar YouTube KH Infotainment via Tribunnews.com

Olivia Nathania

Suar.ID - Kabar dugaan kasus penipuan yang menyeret nama anak Nia Daniaty semakin menyita perhatian publik.

Setelah dibuatkan SK penerimaan CPNS palsu dan menghadirkan secara virtual sosok Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ternyata masih ada kebohongan lagi yang dilakukan oleh Olivia Nathania.

Dilansir Tribun Wow, Olivia juga mencatut salah satu nama mantan menteri yang sempat menjabat di Kementerian Dalam Negeri periode 2014 - 2019 lalu.

Kini sosok tersebut menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokras (Menpan RB), Tjahjo Kumolo.

Bersama dengan suaminya, Rafly Tilaar, Olivia mengaku bahwa dirinya masih menjadi bagian keluarga dari Tjahjo Kumolo.

Hal ini tentu membuat para korban semakin tergiur dan dengan mudah memberikan nominal uang yang ditentukan oleh anak Nia Daniaty ini.

Baca Juga: Nasib Terkini Para Korban Kasus Penipuan Anak Daniaty Jadi Sorotan, Setelah Ditipu Puluhan Juta, Mereka Justru Hanya Meminta Hal Ini dari Olivia Nathania

Mendengar namanya dicatut, Tjahjo Kumolo pun akhirnya angkat bicara lantaran identitasnya digunakan untuk hal yang tidak dibenarkan.

Tjahjo Kumolo menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal Olivia Nathania dan Rafly Tilaar.

"Saya tidak mengenali orang itu. Apalagi mengaku-aku keluarga saya, tidak benar dan saya tidak kenal," jelas Tjahjo Kumolo dikutip dari Tribun Wow (2/10/2021).

Tak berhenti sampai di situ saja, kasus semacam ini memang jamak terjadi terlebih di masa penerimaan cpns seperti saat ini.

Source : tribunnews, Tribun Wow

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest