Follow Us

Bangkai Disembunyikan Akhirnya Tercium Juga, Terungkap Yosef Temukan Kejanggalan Saat Telpon Amalia di Hari Kejadian

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 30 September 2021 | 18:03
(Ilustrasi) Mengobrol lewat telepon
Freepik

(Ilustrasi) Mengobrol lewat telepon

Suar.ID - Yosef (55) serta istri mudanya Mimin Mintarsih (51) menjalani pemeriksaan tambahan selama lima jam di Satreskrim Polres Subang, Rabu (29/9/2021) malam.

Menurut keterangan dari Rohman Hidayat kuasa hukum Yosef, kliennya kembali menjalani BAP tambahan pada agenda undangan pemanggilan ke 13 ini.

Yosef dicecar sebanyak 16 pertanyaan dari pihak penyidik.

Baca Juga: Akhirnya Dibongkar Polisi, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Ternyata Orang Dekat!

"Hari ini agendanya berita acara tambahan lagi, ada 16 pertanyaan untuk Pak Yosef," ucap Rohman Hidayat di Satreskrim Polres Subang, Rabu (29/9/2021) malam, dilansir dari TribunJabar.ID.

Rohman mengatakan, dari 16 pertanyaan yang dicecar penyidik, salah satunya yakni terkait di saat hari kejadian Yosef sempat menelpon korban Amalia Mustika Ratu (23).

Yosef menelepon Amalia saat melihat posisi mobil Alphard dalam keadaan tidak terparkir secara rapi.

"Pertanyaan penyidik terkait dengan pagi di saat hari kejadian log (panggilan) telepon, jadi Pak Yosef pada pukul 07.24 WIB telepon Amalia tapi handphonenya tidak ada yang menjawab. Kemudian jam 07.26 WIB Yosef menelpon Yoris tapi yang mengangkat istrinya. Istrinya Yoris mengatakan bahwa Yoris masih tidur," katanya.

Setelah itu, Yosef menjelaskan kepada pihak penyidik, langsung berangkat ke Polsek Jalancagak untuk melaporkan bahwa terjadi hal-hal yang mencurigakan di rumahnya.

"Abis itu Pak Yosef langsung datang ke Polsek untuk melapor dan kemudian Yoris menelpon Pak Yosef," tambahnya.

Selain itu, materi pertanyaan lainnya adalah mengonfirmasi dengan keterangan saksi lain.

Baca Juga: BERITA TEPROPULER: Drama Segitiga Pembunuhan Subang, Hubungan Istri Muda Yosef Dan Tuti | Ustaz Solmed Dikabarkan Berang Gegara Rokok 25 Slop

Source : TribunJabar.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest