Follow Us

Foto Tampang Anak Muda Penata Sandal Tamu Masjid Ciater Subang Viral, Netizen Syok Begitu Tahu Fakta Sebenarnya

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Kamis, 30 September 2021 | 11:18
Foto anak muda mengenakan pakaian muslim sedang menyambut tamu yang datang ke masjid As Sa'adah Ciater Subang.
Instagram

Foto anak muda mengenakan pakaian muslim sedang menyambut tamu yang datang ke masjid As Sa'adah Ciater Subang.

Fotokita.net - Baru-baru ini foto tampang anak muda yang rajin menata sandal tamu Masjid As Sa'adah Ciater Subang, Jawa Barat viral di media sosial. Netizen langsung syok begitu tahu fakta sebenarnya.

Foto tampang seorang anak muda yang berambut keriting dengan senyum nan ramah ramai dibahas di media sosial. Di tengah arus informasi yang makin banjir, foto tampang anak muda ini mencuri perhatian netizen.

Awalnya, tampang anak muda berbaju koko putih itu muncul dalam sebuah video yang diunggah di TikTok. Melihat narasi yang disampaikan dalam video, netizen langsung jatuh hati pada tampang anak muda itu.

Dalam video itu, anak muda itu tampak ramah menyambut tamu yang datang ke Masjid As Sa'adah Ciater Subang, yang juga dikenal sebagai Masjid Kubah Biru. Setelah menyapa tetamu dengan ramah, anak muda itu segera menata sandal yang baru saja dilepas orang memasuki masjid.

Anak muda itu bekerja dengan rajin dan cekatan. Suara pemilik akun TikTok @matpeciiiter dengar begitu bergetar saat merekam aksi anak muda bersahaja itu. Bahkan, dia berencana menggalang donasi bagi anak muda itu.

Pemilik akun TikTok @matpeciii rupanya membagikan foto tampang anak muda penata sandal tamu Masjid Ciater Subang di Instagram. Foto ini viral, netizen langsung syok begitu tahu fakta sebenarnya tentang anak muda penata sandal tamu Masjid As Sa'adah.

Baca Juga: Foto Tampang Penghina Brimob yang Gugur di Papua Jadi Sorotan, Ternyata Pelaku Nekat Berbuat Konyol Gegara Alasan Sepele Ini

Hilman Firmansyah (44) pemilik akun TikTok dan Instagram @matpeciii berasal dari Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Hilman yang lebih suka disapa dengan panggilan Mat Peci ini memang rajin berbagi melalui media sosial.

Salah satu gerakan sosial yang dipopulerkannya adalah nawar nanjak. Jadi, Mat Peci mengajarkan kepada netizen agar dapat membantu pedangan keliling dan pelaku usaha keliling untuk menawar harga yang lebih tinggi. Hal ini bertujuan untuk membantu usaha mereka yang kian terjepit di tengah masa pandemi.

Mat Peci secara terang-terangan menyebutkan kehidupannya bahagia bersama kedua istrinya. Malah, kedua istrinya itu sewring diajak mengisi konten yang dibuat Mat Peci.

Nah, saat berlibur bersama keluarga besarnya, Mat Peci singgah di Masjid As Sa'adah di kawasan Ciater, Subang. Ketika itulah, Mat Peci berjumpa anak muda ramah yang menyambut tetamu di Masjid Kubah Biru itu.

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest