Follow Us

Detik-detik Kakak Korban Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Dikabari Yosef, Sebut Tuti Diculik Hingga Rasakan Gelagat Tak Biasa: Kaya Akting!

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 22 September 2021 | 10:33
Yosef didampingi pengacaranya setelah pemeriksaan di Satreskrim Polres Subang.
Tribun Jabar/Dwiky Maulana Vellayati

Yosef didampingi pengacaranya setelah pemeriksaan di Satreskrim Polres Subang.

Suar.ID - Hingga kini kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini masih terus bergulir.

Bahkan, polisi pun masih mati-matian menyelidiki kasus yang menewaskan Tuti Surhatini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Untuk diketahui, keduanya ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan dalam bagasi Mobil Alphard miliknya.

Ibu dan anak ini tewas di mobil Alphard yang terparkir rumahnya yang berada di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat pada 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Awan Hitam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Tersibak, Polisi Kumpulkan Bukti dan Lacak Jejak Digital Pelaku: Sudah Mengerucut!

Kakak pertama Tuti yang bernama Yeti Mulyati ini rupanya sudah menaruh curiga sejak pertama dikabarkan Yosef yang merupakan suami korban Tuti.

Yeti pun melihat ada gelagat tak biasa yang ditunjukkan Yosef saat mengabari kejadian pembunuhan Tuti dan Amalia Mustika Ratu.

Hal ini diungkapkan Yeti pada psikolog sekaligus pakar mikro ekspresi Poppy Amalya dalam video yang diunggah di kanala YouTubenya pada Selasa (21/9).

"Kedengeran dia langsung ke Ida, 'Wa wa di rumah berantakan, Amel sama Enung gak ada, diculik.

Baca Juga: Jelas Tertangkap CCTV Kabur Pakai Motor dan Mobil, Polisi Telusuri Ribuan Motor NMAX dan Mobil Avanza Putih Ungkap Kasus Pembunuhan di Subang

"Terus saya sekarang mau ke kantor polisi', kata pak Yosef," papar Yeti.

Source : YouTube

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest