Follow Us

Semakin Jelas, Sosok Ini Lihat Wanita Turun Dari Mobil Putih Di Depan Rumah Korban Pembunuhan Subang Saat Mayat Ditemukan, Apakah Dia Pelaku?

None - Selasa, 21 September 2021 | 12:13
Salah satu saksi mengatakan, sempat melihat seorang wanita turun dari mobil Toyota Avanza putih di hari mayat pembunuhan Subang, Jawa Barat, ditemukan.
TvOnenews

Salah satu saksi mengatakan, sempat melihat seorang wanita turun dari mobil Toyota Avanza putih di hari mayat pembunuhan Subang, Jawa Barat, ditemukan.

Suar.ID - Salah satu saksi mengatakan, sempat melihat seorang wanita turun dari mobil Toyota Avanza putih di hari mayat pembunuhan Subang, Jawa Barat, ditemukan.

Pernyataan itu muncul setelah polisi menemukan bukti baru dari kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV itu, setidaknya ada dua bukti baru yang ditemukan: mobil Toyota Avanza putih dan motor Yamaha NMAX biru.

Sontak temuan baru polisi itu membuat netizen berkasak-kusuk, mencari tahu siapa sejatinya dalang di balik pembunuhan tersebut.

Dalam kasak-kusuk itu, ada netizen yang punya foto motor biru terparkir di rumah korban pada saat penemuan jasad pembunuhan Subang.

Foto motor biru parkir di rumah korban dikulik.

Kasak-kusuk soal motor biru itu banyak beredar di kolom komentar salah satu unggahan Yoris Raja Amanullah, anak sulung Tuti Suhartini dan Yosef Hidayah.

Netizen juga berduskusi soal foto CCTV yang menunjukkan dugaan pelaku pembunuhan di Subang kabur dengan mobil Avanza putih.

Salah seorang saksi mengatakan, sempat melihat seorang wanita turun dari mobil putih di dekat lokasi tewasnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Saksi itu adalah Dede Sopian.

Saat ini polisi dikabarkan sedang memburu wanita misterius tersebut, yang dikaitkan dengan kematian Amalia Mustika Ratu dan ibunya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest