Follow Us

Yoris Ungkap Tabiat Tak Biasa Ibu dan Adiknya Sebelum Ditemukan Tewas Tak Wajar dalam Pembunuhan di Subang, Singgung Masalah Keluarga

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 September 2021 | 17:04
Yoris, anak Yosef dalam kasus pembunuhan di Subang.
Tribunnews.com

Yoris, anak Yosef dalam kasus pembunuhan di Subang.

Suar.ID - Yoris (34), anak tertua dari Tuti (55) serta kakak dari Amalia Mustika Ratu (23) sudah memiliki firasat yang buruk sebelum ibu dan adiknya ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil dengan kondisi mengenaskan.

Yoris menyebutkan, firasat tersebut datang saat ibu serta adiknya yang tidak biasa ingin datang ke rumahnya yang berada di Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Jarang-jarang mamah pengen ke rumah saya ke Kasomalang, itu lama banget mamah sama Amalia di rumah saya, makan bareng, tiduran, enggak kaya biasanya mamah kaya begitu," kata Yoris saat sedang berada di Polsek Jalan Cagak, Jumat (20/8/2021).

Baca Juga: Beredar Foto Bahagia Saat Tuti Liburan Bareng Anak Yoris Sebelum Tewas Dalam Pembunuhan Subang, Sosok Ini Bongkar Hubungan Sang Cucu Dengan Kedua Korban

Menurut Yoris yang memang sudah tidak tinggal bersama lagi dengan keluarganya, itu merupakan momen yang paling tidak bisa dilupakan oleh dirinya sebelum sang ibunda serta adik satu-satunya ditemukan meninggal dunia secara tidak wajar.

Yoris juga mengatakan, ibu serta adiknya sangat dekat, kata dia, sebelum ditemukan meninggal dunia tidak ada masalah apapun di keluarga mereka.

"Tidak ada masalah sama sekali, adik saya itu paling dekatnya memang sama ibu jadi sering curhatnya sama ibu saya," ujarnya.

Sementara itu, Yoris berharap agar kasus ini segera terungkap dan pelaku pembunuhan untuk diadili seadil-adilnya.

"Kalo bisa secepatnya terungkap siapa pelakunya," ucap Yoris.

Saat ini pihak kepolisian masih memeriksa beberapa saksi dalam penanganan kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: Dapat Bocoran Hasil Penyelidikan Polisi Terkait Kasus Pembunuhan Subang, Kakak Kandung Amalia: Biar Urusannya dengan Tuhan

Sebelumnya, Rabu (18/8) pagi warga dari Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan dua mayat perempuan yang ditemukan tertumpuk di dalam bagasi bagian belakang mobil jenis Toyota Alpard dalam kondisi bersimpah darah.

Source : TribunJabar.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest