Follow Us

Viral Kasus Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Karyawan KPI Pusat, Kini Beginilah Nasib Apes yang Dialami Oleh 7 Pelaku, Bakal Kena Sanksi ini!

Aditya Eriza Fahmi - Jumat, 03 September 2021 | 14:03
Ilustrasi pelecehan seksual
Pexels/Lalesh Aldarwish

Ilustrasi pelecehan seksual

Suar.ID - Belum lama ini viral kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh 7 karyawan KPI Pusat.

Kini nasib 7 pelaku ini pun bakal ditentukan hari ini oleh pimpinan mereka.

Sebelumnya, korban pria berinisal MS ini dibully dan juga dilecehkan.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat pun mengagendakan bakal memeriksa para terduga pelaku pelecehan dan juga perundungan yang terjadi di lingkungan kerjanya.

Baca Juga: Geger, 3 Pria tak Beradab Ini Nekat Setubuhi Gadis Perawan di Depan Sang Kekasih Demi Pelampiasan Nafsu, Motifnya Amit-amit!

Dilansir Tribunnews.com, Ketua KPI Pusat Agung Suprio pun mengungkapkan kalau pihaknya ini bakal melayangkan sanksi yang tegas.

Terlebih bila para terduga pelaku yang jumlahnya ada sekitar 7 orang ini terbukti bersalah.

Selain itu, Agung pun juga mengatakan kalau KPI akan siap mengikuti segala proses hukum yang berlaku bila nantinya ditemukan adanya indikasi kesalahan.

Tak cuma itu, pihaknya dalam hal ini KPI berjanji bakal terbuka dan terus melakukan pendampingan terhadap terduga korban yang berinisial MS.

Baca Juga: Cuma Modal Seragam! Polisi Gadungan Ini Sukses Tipu Mantan Pramugari Cantik dan Peroleh Ratusan Juta Rupiah

"Nanti kalau, sudah berkekuatan hukum tetap, nah inikan polisi yang bisa memberikan kepastian hukum atau kesalahan apapun itu, dan nanti ada pihak pengadilan kalau sampai kesana. Ya langkah-langkah itu harus ditempuh," kata Agung.

Source : Tribunnews.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest