Follow Us

Sudah Punya 2 Istri, Kini Malah Muncul Isu Perselingkuhan di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Yosef Disebut-sebut Bakal Nikah Lagi

Aditya Eriza Fahmi - Selasa, 31 Agustus 2021 | 08:33
Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat yang berada di Subang.
Tribunnews

Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat yang berada di Subang.

Update kasus pembunuhan Subang, Jawa Barat

Suar.ID - Belakangan ini kasus pembunuhan ibu dan anak di subang ini jadi sorotan publik.

Korban yang masing-masing adalah Tuti dan Amalia Mustika Ratu ini ditemukan dalam keadaan mengenaskan di bagasi mobil Alphard pada Rabu (18/8).

Hingga kini kasus ini pun masih belum juga terungkap.

Malahan kini muncul isu yang menyebutkan Yosef sang suami korban ini berencana menikah lagi, padahal sudah memiliki 2 istri.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Begini Hubungan Korban Pembunuhan Subang Dengan Istri Muda Yosef, Disebut Pernah Mendapat Teror Dari Istri Kedua

Sang calon istri ketiga Yosef ini pun dikaitkan dengan kasus pembunuhan istri pertama dan anaknya ini.

Meski begitu, pihak istri muda pun langsung membantah rumor ini.

Namun, di sisi lain kakak Tuti yang bernama Lilis Sulastri sendiri sempat mengungkapkan kalau Yosef ini memang kerap main perempuan.

Dilansir TribunnewsBogor.com, malah sejak punya istri muda, rumah tangganya denn Tuti ini pun jadi sering kali diwarnai cekcok.

Baca Juga: Masih Misteri, Kini Kepala Desa Ungkap Fakta Mengejutkan ini Sebelum Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Akhirnya Ditangkap, Sebut Soal Pelaku Pembunuhan!

"Dia (Yosef) kan punya istri muda, pasti masalahnya ribut terus, rumah tangganya dari dulu udah gitu, udah sering disakitin ade saya itu, dari usia Amel 4 tahun udah mulai gitu, sering ke cewek-cewek gitu," kata Lilis.

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest