Follow Us

Amalia Mustika 'Datangi' Keluarga Besar Minta Hal Ini usai jadi Korban Pembunuhan di Subang saat Pernikahannya di Depan Mata

Ervananto Ekadilla - Senin, 30 Agustus 2021 | 13:38
Amalia Mustika datangi keluarga lewat mimpi dan minta hal ini usai jadi korban pembunuhan di Subang.
Instagram amaliamustika

Amalia Mustika datangi keluarga lewat mimpi dan minta hal ini usai jadi korban pembunuhan di Subang.

Suar.ID - Amalia Mustika 'Datangi' Keluarga Besar Minta Hal Ini usai jadi Korban Pembunuhan di Subang saat Pernikahannya di Depan Mata.

Keluarga dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) sempat pernah bermimpi disambangi oleh Amalia pasca-kasus pembunuhan yang menimpa ibu dan anak tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh salah satu keluarga korban yakni Yeti Mulyati (60) yang merupakan kakak dari Tuti serta uwak dari Amalia.

Diketahui, Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan bersama ibunya Tuti Suhartini (55) di dalam bagasi mobil jenis Toyota Alpard pada 18 Agustus 2021.

Baca Juga: Yosef Semakin Terpojok, Publik sudah Menduga Dirinya sebagai Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yeti mengatakan, mimpi tersebut di alami oleh salah satu kakak sepupu dari korban Tuti.

Mimpi tersebut terjadi setelah meninggalnya Tuti bersama dengan anaknya Amalia secara mengenaskan.

"Kalau saya pribadi belum pernah terbawa mimpi,"

"Tapi kemarin, saudara saya menelfon ke saya katanya Amalia ada di dalam mimpinya," ucap Yeti di kediamannya, Minggu (29/8/2021), melansir Tribun Jabar.

Baca Juga: Fakta Baru Kasus Pembunuhan di Subang Terungkap Lagi: Muncul Dugaan Motif Dendam hingga Kemungkinan Sewa Pembunuh Bayaran

Dalam mimpi dari saudara kakak sepupunya tersebut, Yeti menjelaskan, Amalia meminta untuk keluarganya terus membacakan doa Yasin selama 40 kali.

Source : Tribun Jabar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest