Follow Us

Tragis Bercampur Ironi, Sebelum Tewas Terbakar Hidup-hidup, Wanita Ini Mengaku Ketakutan karena Banyak Orang Ingin Membunuhnya

Ervananto Ekadilla - Minggu, 22 Agustus 2021 | 17:09
Wanita tewas terbakar
Dokumentasi Polres Sumba Timur

Wanita tewas terbakar

Suar.ID - Sebelum Tewas Terbakar Hidup-hidup, Wanita Ini Mengaku Ketakutan karena Banyak Orang Ingin Membunuhnya.

Kartini, korban yang ditemukan meninggal dunia akibat terbakar di Kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur NTT mengaku takut karena ada banyak orang yang hendak membunuhnya.

"Adanya keterangan dari salah satu saksi bernama Syeh Umar bahwa korban sempat menelponnya pada Kamis dini hari 19 Agustus 2021, sekitar pukul 03.00 Wita."

"Saat itu, korban menyampaikan bahwa dirinya takut karena ada banyak orang yang mau membunuhnya," ujar Kapolres Sumba Timur, AKBP. Handrio Wicaksono, S.IK kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu 21 Agustus 2021 malam.

Baca Juga: Rupanya Bukan Odol Tapi Beginilah Cara Mengatasi Luka Bakar yang Benar Cuma Bermodalkan Tepung yang Satu ini, Dijamin 30 Menit Langsung Sembuh!

Menurut Handrio, sebelum ditemukan meninggal dunia pada Jumat 20 Agustus 2021, korban juga sempat menghubungi salah satu saksi yang bernama Syeh Umar dan menyampaikan, korban takut sebab ada banyak orang yang hendak membunuhnya.

"Padahal, sesuai keterangan dari suami korban, Ahmad Saleh Assegaf bahwa sampai saat ini tidak pernah ada masalah antara korban dengan dirinya maupun dengan pihak lain," katanya.

Baca Juga: Kalap usai cuma Dihamili tapi tak Kunjung Dinikahi, Dokter Cantik Ini Nekat Bakar Kekasih dan Calon Mertua dengan 9 Liter Bensin usai tak dapat Restu, Hasil Tes Kejiwaan jadi Sorotan

Dikatakan, korban ditemukan pertama kali oleh suaminya sekitar 20 meter dari belakang rumah mereka.

"Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi terbakar dan tidak ditemukan lagi pakaian ditubuh korban karena sudah hangus terbakar."

"Diketahui, korban memakai baju warna merah sebelum korban ditemukan terbakar," ujarnya.

Source : Tribun Pekanbaru, Pos Kupang

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest