Follow Us

Hamil Duluan Namun Dilepeh Orangtua Kekasih, Dokter Cantik Ini Kalap dan Langsung Bakar Bengkel hingga Tewaskan 3 Orang Penghuni Rumah

Adrie Saputra - Kamis, 12 Agustus 2021 | 13:47
Dokter bakar bengkel hingga membuat 3 orang tewas.
Tribunnews

Dokter bakar bengkel hingga membuat 3 orang tewas.

Suar.ID - Kebakaran di sebuah bengkel motor yang terletak di Pasar Malabar, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Jumat malam (6/8/2021) memakan korban jiwa.Peristiwa nahas itu menewaskan Edy (66) pemilik bengkel, istrinya Lilys (55) dan anaknya bernama Lionardi (34).

Selama ini menjadi misteri, kasus kebakaran maut itu akhirnya terungkap.

Pelaku ternyata adalah pacar dari Lionardi, seorang dokter muda wanita berinisial MM (29).Polisi mengungkapkan motif MM membakar bengkel motor milik orangtua Lionardi karena asmara.

Baca Juga: Gosip Semakin Kencang, Gading Marten Terang-terangan Curhat Begini Ke Ariel Tatum, Takut Kawin Lagi Usai Cerai Dari Gisel?"Hal tersebut dilakukan karena pelaku hamil dan orangtua korban tidak setuju kalau anaknya menikah dengan pelaku," kata Kasubag Humas Polres Kota Tangerang Kompol Abdul Rochim yang dikutip dari Kompas.TV.Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan 5 bungkus plastik bensin di dalam mobil MA.

Kepada polisi, MA mengaku hanya melempar 2 bungkus bensin ke bengkel. Selain bensin, polisi menemukan sejumlah alat bukti lainnya.

Alat bukti itu antara lain dua buah alat tes kehamilan. "Dua alat tes kehamilan instan," ujar Rochim.

Baca Juga: Sleep Hygiene: 5 Cara Mengatasi Kualitas Tidur yang Kurang Maksimal, Salah Satunya Jangan Minum Ini di Dapur!

Kronologi Kejadian

Dokter bakar bengkel hingga membuat 3 orang tewas.
Instagram

Dokter bakar bengkel hingga membuat 3 orang tewas.

Dikutip dari Tribunnews.com, peristiwa berawal pada Jumat (6/7/2021) sekitar pukul 23.10 WIB.

Pelaku terlibat cekcok dengan korban di depan bengkel.MA mengancam akan melemparkan plastik berisi bensin ke bengkel yang juga jadi tempat tinggal korban.MA mengendarai mobilnya dan pergi dari bengkel."Tidak lama kemudian terdengar ledakan di dalam bengkel dan langsung terjadi kebakaran," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim.Saat kebakaran terjadi, dua orang menyemalatkan diri.

Baca Juga: Sering Dibully Gara-gara Punya Perut Buncit, Terungkap 9 Cara Mengatasi Perut Buncit Secara Alami Nggak Pakai Ribet

Dokter bakar bengkel hingga membuat 3 orang tewas.
Tribunnews

Dokter bakar bengkel hingga membuat 3 orang tewas.

Nahas, ED LI, dan LE meninggal dunia dalam kebakaran itu."Selanjutnya para saksi korban N dan korban (LE) naik ke lantai atas untuk menyelamatkan diri.""Tapi hanya dua saksi korban yang selamat, sedangkan kedua orangtua saksi korban dan kakak saksi korban meninggal dunia," ungkap Abdul.Setelah kejadian, polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya menangkap pelaku.

Source : Tribunnews.com, Kompas.tv

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest