Follow Us

Kalap usai cuma Dihamili tapi tak Kunjung Dinikahi, Dokter Cantik Ini Nekat Bakar Kekasih dan Calon Mertua dengan 9 Liter Bensin usai tak dapat Restu, Hasil Tes Kejiwaan jadi Sorotan

Ervananto Ekadilla - Minggu, 15 Agustus 2021 | 05:09
Begini hasil tes kejiwaan Dokter yang nekat bakar kekasih dan calon mertua.
Instagram

Begini hasil tes kejiwaan Dokter yang nekat bakar kekasih dan calon mertua.

Suar.ID - Dokter Cantik Ini Nekat Bakar Kekasih dan Calon Mertua dengan 9 Liter Bensin usai tak dapat Restu, Hasil Tes Kejiwaan jadi Sorotan.

Usai dipastikan hamil, MA (30), dokter muda yang tega menghabisi nyawa kekasih dan calon mertuanya juga telah menjalani tes kejiwaan.

Hal itu dilakukan usai sang dokter muda yang kini tengah berbadan dua diamankan oleh Polres Metro Tangerang Kota.

Terungkap, MA adalah orang yang mendalangi kebakaran hebat di sebuah bengkel di kawasan Jalan Cemara Raya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Sabtu (7/8/2021) dini hari.

Baca Juga: Hamil Duluan Namun Dilepeh Orangtua Kekasih, Dokter Cantik Ini Kalap dan Langsung Bakar Bengkel hingga Tewaskan 3 Orang Penghuni Rumah

Menggunakan bensin eceran yang disimpan di dalam mobilnya, dia membakar bengkel yang sekaligus jadi tempat tinggal sang kekasih dan keluarganya.

Akibat perbuatannya, sang kekasih, Leo (35) dan kedua orangtuanya, Edi (63) dan Lilis (54) meninggal dunia karena terkepung kobaran api.

Sedangkan, dua korban lainnya mengalami luka bakar.

Tak lama dari kejadian itu, pelaku MA yang tak lain adalah kekasih korban berhasil dibekuk.

Baca Juga: Pikiran Sudah tak Beres usai Hamil di Luar Nikah, Dokter Ini Nekat Bakar Pacar dengan 9 Liter Bensin usai Ogah Dinikahi

MA diciduk berbekal kamera pengintai alias CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima menjelaskan aksi MA terciduk CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest