Follow Us

Selebgram Ini Mengklaim Dirinya Disebut Tak Punya Otak Setelah Ngamuk karena Tak Bawa Surat Pengantar RT RW Saat Mau Terbang, Gabby Vesta: Vaksin dan PCR Nggak Guna!

Adrie Saputra - Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:17
Gebby Vesta
Instagram

Gebby Vesta

Suar.ID - Seorang selebgram bernama Gebby Vesta baru-baru ini viral setelah ngamuk di sebuah bandara.

Dia marah karena tidak mendapatkan izin terbang ke kota tujuannya.

Gabby Vesta sendiri sudah melampirkan surat vaksin.

Baca Juga: Masih Suka Makan Nasi Sisa Kemarin Karena Sayang Kalau Dibuang, Mulai Sekarang Tolong Hentikan Kebiasaan ini Mulai Sekarang, Nyatanya Kebiasaan ini Malah Bisa Ancam Nyawa Satu Rumah, Segera Hentikan Kalau Masih Sayang Nyawa

Tak hanya surat vaksin, dia juga menyertakan surat tes PCR.

Namun nyatanya Gabby Vesta tetap dilarang terbang.

Lalu sebenarnya syarat apa yang belum dipenuhi oleh Gabby Vesta?

Baca Juga: Diam-diam Pernah Menikah dan Sudah Bercerai, Jawaban Chef Juna saat Disinggung Soal Anak Bikin Geger Netizen: Apa Kamu Mau Hamil 9 Bulan?

Melansir dari unggahan di Instagramnya, Gebby Vesta dilarang terbang karena tidak memiliki surat dinas atau surat pengantar dari RT/RW.

"Vaksin nggak guna!!! PCR nggak guna!!! So jangan vaksin jangan PCR jangan terbang genk lucunya negeri ini," tulis Gebby dalam akun Instagram-nya pada Kamis (22/7/2021), dikutip dari TribunStyle.com.

"Data udah lengkap ada lagi syarat terbang harus ada surat dinas dan izin RT RW udah kaya mau nikahan yang di mana nggak ada update apapun tentang peraturan baru yang katanya baru aja di berlakukan," sambungnya dengan begitu emosi.

Source : instagram.com, Tribunstyle.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest