Follow Us

Viral Pengendara Sepeda Acungkan Jari Tengah setelah Diklakson Mobil, Netizen: Pengemudi Bersalah!

Adrie Saputra - Sabtu, 03 Juli 2021 | 17:00
Pengendara sepeda acungkan jari tengah.
STOMP

Pengendara sepeda acungkan jari tengah.

Suar.ID - Seorang pengendara sepeda mengacungkan jari tengahnya kepada seorang pengemudi mobil setelah diklakson di sepanjang Upper Thomson Road menuju Ang Mo Kio Avenue 1, Singapura, pada Minggu (27/6/2021).Pengemudi mobil itu menceritakan kisahnya di STOMP.

Pengemudi mobil yang tidak disebutkan namanya itu berkata bahwa insiden tersebut terjadi sekitar pukul 10.54 pagi.

Baca Juga: Ditunjuk sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai, Rachmawati Soekarnoputri terus Ingatkan Prabowo agar Gerindra selalu Ikuti Jejak Perjuangan Soekarno: Akan Terus Kami Perjuangkan

Pengemudi tersebut berkata, "Dia menghalangi jalan dan ketika saya membunyikan klakson dan menyusulnya, dia mengacungkan jari tengahnya."

Namun ternyata banyak netizen yang justru menyalahkan pengemudi mobil dan mendukung pengendara sepeda.

"Dalam hal ini, pengendara sepeda berada di kiri (jalan). Dia tidak bersalah. klakson mungkin mengejutkannya dan dia mungkin merespon dengan tidak tepat karena dia pikir dia tidak bersalah," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Pengantin Wanita Ini Tak Kuasa Menahan Tangis ketika Mengetahui Pasangannya Tiba-tiba Meninggal di Altar Saat Acara Pernikahan Akan Dimulai

"Pengendara sepeda tidak melakukan kesalahan. Dia terus ke kiri dan dia memiliki hak untuk berada di jalan. Jangan berharap orang minggir hanya karena Anda menggunakan jalan," tulis netizen yang lain."Pengemudi (mobil) bersalah, pengendara sepeda sudah berada di paling kiri jalur dan berusaha untuk tetap di samping," tulis seorang netizen.

Kejadian serupa ternyata sempat viral beberapa waktu lalu di Indonesia.

Perbedaanya adalah bukan pengendara sepeda, melainkan pengendara motor yang mengacungkan jari tengah kepada pengendara sepeda.Postingan tersebut viral Twitter pada Jumat (28/5/2021).

Baca Juga: Dijuluki 'Mama Papua', Begini Rekam Jejak Rachmawati Soekarnoputri, Putri Ketiga Presiden Soekarno

Pengendara motor acungkan jari tengah.
Twitter

Pengendara motor acungkan jari tengah.

Source : Kompas.com, STOMP

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest