Follow Us

Ngeri! Inilah Video Detik-detik Kecelaan Sepeda Beruntun di Tour de France, Ternyata Penyebab Kecelakaan Gara-gara Ada Penonton yang Lakukan Hal Ini

Adrie Saputra - Minggu, 27 Juni 2021 | 18:03
Kecelakaan sepeda beruntung karena penonton yang memegang papan.
Twitter

Kecelakaan sepeda beruntung karena penonton yang memegang papan.

Suar.ID - Tahap pembukaan Tour de France - kejuaraan balap sepeda paling bergengsi di dunia - dimulai dengan kekacauan setelah seorang penggemar menyebabkan tabrakan beruntun yang melibatkan sekitar 60 pengendara sepeda.

Dalam rekaman video yang viral, seorang penonton terlihat di pinggir jalan dan mengacungkan papan.

Papan itu mengenai sepeda dan menyebabkan kecelakaan.Kamera televisi menangkap Tony Martin tertabrak papan yang dipegang oleh penonton itu, lokasinya sekitar 43 km dari garis finish di Grand Depart, Brittany, Perancis.

Baca Juga: Terbongkar Sudah Siapa Penyebar Video Panas Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari! Dituding Kebal Hukum dan Tak Perlu Mendekam di Jeruji Besi, Siapakah Dia?Mengutip dari metro.co.uk, Martin dapat melanjutkan balapan lagi setelah kejadian yang tak terduga itu.Arnaud Demare (Groupama-FDJ), Julian Alaphilippe (Deceuninck-Quickstep) dan Marc Hirschi (UEA Team Emirates), Sonny Colbrelli (Bahrain Victorious) semuanya juga terlibat dalam kecelakaan sepeda beruntun.

Baca Juga: Kasus Kematian Akibat Covid-19 Meningkat, Lahan Pemakaman di DKI Jakarta Semakin Menipis

Akan tetapi mereka berhasil bangkit kembali untuk melanjutkan balapan.Froome yang terluka, pemenang empat kali, berjuang untuk bangkit kembali dan melanjutkan pertandingan.Akhirnya, Julian Alaphilippe mengambil jersey kuning pertama dari balapan tahun ini saat ia meraih kemenangan solo setelah dua kecelakaan besar melanda tahap pembukaan ke Landerneau.Alaphilippe terlihat melintas lebih awal pada tanjakan yang menentukan di Cote de la Fosse aux Loups dan menang dengan relatif mudah dari lawannya Michael Matthews.Ada kegembiraan saat Alaphilippe menukar kaus pelangi juara dunianya dengan warna kuning yang terkenal dengan kemenangan keenamnya.

Baca Juga: Ikhlas Ditinggal Karyawannya WFH, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terpaksa Harus Membuat Konten Sendiri Tanpa Tim, Respon dari Subscriber Malah Tak Terduga

Berikut ini adalah video detik-detik kecelakaan sepeda beruntun yang viral di media sosial.

Source : metro.co.uk, Twitter

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest