Follow Us

Memilukan, tak bisa Percaya Sang Suami telah Meninggal Dunia, Artis Cantik Ini Alami Trauma Berat hingga Mesti Konsultasi ke Dokter Kejiwaan: Aku Susah Ngebedain antara Nyata dan Mimpi

Ervananto Ekadilla - Minggu, 27 Juni 2021 | 11:02
Intan RJ tak bisa percaya sang suami telah meninggal dunia hingga mesti bolak-balik ke Dokter Jiwa.
Instagram @intanrj22

Intan RJ tak bisa percaya sang suami telah meninggal dunia hingga mesti bolak-balik ke Dokter Jiwa.

Suar.ID - Memilukan, tak bisa Percaya Sang Suami telah Meninggal Dunia, Artis Intan RJ Alami Trauma Berat hingga Mesti Konsultasi ke Dokter Kejiwaan.

Setelah Wahyu Indra Utama, suaminya meninggal dunia Maret 2020 lalu, Intan RJ sudah mulai menjalankan aktivitas seperti biasanya beberapa bulan belakangan ini.

Intan RJ sudah menerima tawaran berakting dalam web series hingga sinetron stripping, sebagai tanda kembalinya ia ke dunia entertain.

"Memang pada akhirnya aku harus ambil stripping," kata Intan RJ ditemui Warta Kota di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021) malam.

Baca Juga: Kabar Duka dari Intan RJ, Suaminya Dikabarkan Meninggal karena Infeksi Paru-paru, Sekilas Gejalanya Mirip Covid-19

Namun Intan mengaku, setelah sang suami meninggal dunia, ia membutuhkan waktu selama tujuh bulan untuk kembali bekerja di dunia entertain.

Wanita berusia 36 tahun tersebut mengakui, selama tujuh bulan lamanya, ia menjalani kehidupan dengan rasa trauma dan kesepian.

Tangisan dan kesedihan menjadi warna ketika Intan menjalani kehidupan sebagai ibu dan ayah untuk kedua anaknya pasca sang suami meninggal dunia.

Baca Juga: Guru Cantik dalam Video Syur Berseragam Pemprov Jabar yang Viral Ternyata Pernah Jadi Juara 3 se-Jawa Barat dalam Lomba Ini

"Selama tujuh bulan itu jujur aja aku hidup dengan rasa trauma yang begitu besar."

"Aku trauma mendengar suara ambulan dan trauma melewati jalur ke rumah sakit tempat suami aku dirawat," ucapnya.

Source : Warta Kota, Halodoc.com

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest