Follow Us

Dinda Hauw Diserang Netizen Usai Melahirkan, Rey Mbayang Langsung Pasang Badan: Kalian yang Menabur, Kalian yang Menuai!

Adrie Saputra - Minggu, 27 Juni 2021 | 11:33
Rey Mbayang dan DInda Hauw
Instagram

Rey Mbayang dan DInda Hauw

Suar.ID - Seorang netizen baru-baru ini membuat heboh karena mengomentari sebuah berita tentang Dinda Hauw.

Berita itu berjudul: "Baru Sehari Jadi Ibu, Dinda Hauw Rela Begadang Demi Urus Sang Buah Hati".

Judul berita tersebut kemudian dikomentari oleh netizen bernama Puput.

"Ya terus anj*ng lo kira ibu-ibu yang lain malah pushrank gitu?" tulis Puput di kolom komentar.

Baca Juga: Langsung Bisa Kayak Mendadak! Petani Asal India Ini Tak Sengaja Tanam Pohon Mangga Termahal di Dunia, Begini Awal Mula Kisahnya

Postingan itu kemudian dikomentari oleh banyak netizen setelah diunggah ulang di akun Instagram @tante_rempong_official pada Sabtu (26/6/2021).

"Iya saya abis lahiran langsung ngecor rumah trus nambal ban," tulis akun @olee_id."Ya iya lah baru lahiran mah rela gak rela begadain jagain orok masa iya jaga lilin," tulis akun @eka_1317."Dikira ibu-ibu yang lain abis lahiran trus pada nongkrong di angkringan," tulis akun @bungaaunga.

Setelah menjadi viral, suami Dinda Hauw, Rey Mbayang, mengatakan bahwa istrinya menjadi target serangan netizen di medsos.

Baca Juga: Bak Reinkarnasi Mendiang Nike Ardilla, Gadis Ini Punya Paras Mirip Banget dengan Sang Penyanyi Cantik hingga Buat Ibu Almarhum Terharu, kini Amel Diajak Nyekar ke Makam Sang Legenda: Nanti Nginap ya

Menurut Rey, banyak netizen yang tak punya hati karena menghujat istrinya.

Terlebih yang menghujat kebanyakan adalah perempuan.

Postingan Rey Mbayang
Instagram Story

Postingan Rey Mbayang

"Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat.. Hmm di sini kita sibuk mencari kehidupan, di sana sibuk mengurusi hidup orang," tulis Rey di Instagram Story."Dimana beritanya yang kurang tepat."

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest