Follow Us

Anak Macam Apa ini, Gegara Sakit Hati Disinggung Masih Numpang Rumah Orangtua Padahal Sudah Beristri, Pria ini Malah Nekat Aniaya Hingga Bacok Ayah Kandungnya Sendiri, Begini Nasib Pelaku Kini...

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 22 Mei 2021 | 10:01
ilustrasi pembacokan
Pixabay

ilustrasi pembacokan

Suar.ID - Sebagai seorang anak memang sudah menjadi kewajibannya untuk berbakti pada kedua orangtua.

Namun sayang, hal ini tak dilakukan oleh anak yang satu ini.

Bagaiamana tidak, ia malah tega aniaya ayah kandungnya sendiri.

Dilansir TribunSumsel.com, peristiwa keji ini terjadi di Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan.

Baca Juga: Lewati Jalur Lintas KKB, 12 Anggota TNI ini Malah Diserang OTK Hingga Buat 4 Prajurit Terluka Tembak, Polisi: Tingkatkan Kewaspadaan!

Penganiayaan ini dipicu gegara pelaku ini sakit hati ketika disinggung sudah beristri namun masih menumpang di rumah orangtua.

Insiden berdarah ini sendiri rupanya terjadi pada Rabu (19/5) sore.

Dari keterangan Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy lewat Kapolsek Tulung Selapan Akp Eko Suseno, Sh, saat itu kejadiannya terjadi sekitar jam 18.30 WIB.

"Saya ditelpon salah seorang warga Desa Lebung Gajah dan melaporkan adanya kejadian anak mengapak bapaknya sendiri dan korban sudah dibawa ke puskesmas Tulung Selapan," jelasnya.

Baca Juga: Sok-sokan Ancam Bunuh Neneknya Gara-gara Masalah Sepele, Pemuda di Palembang Ini Malah Nangis Kejer saat Diringkus Polisi

Selanjutnya, AKP Eko bersama anggota melakukan crosschek ke puskesmas dan memang benar bertemu laki-laki bernama Dedi bin kornen (45).

Source : TribunSumsel.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest