Follow Us

Baru Bercerai dari Istrinya, Bill Gates Langsung Diterpa Gosip Panas, Dituduh Selingkuh dengan Karyawannya Sendiri hingga Suka Ajak Banyak Wanita 'Bertemu'

Mentari DP - Senin, 17 Mei 2021 | 17:47
Bill Gates dan Melinda mengumumkan perpisahan mereka setelah 27 tahun menikah.
CNN

Bill Gates dan Melinda mengumumkan perpisahan mereka setelah 27 tahun menikah.

Suar.ID - Perceraian antara pendiri Microsoft, Bill Gates dengan Melinda Gates langsung membuat heboh seluruh dunia.

Sebab, keduana dikenal selalu jauh dari gosip.

Nah, justru setelah resmi bercerai, ada isu panas mengenai Bill Gates.

Baca Juga: Sebut Dirinya Jadi Korban Keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Bocorkan Betapa Marahna Dia pada Ayahnya Pangeran Charles, 'Hanya Berselang 5 Hari dari Kematian Putri Diana'

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Senin (17/5/2021), Bill Gates (65) dituduh memiliki hubungan terlarang dengan seorang anggota staf wanita pada tahun 2000.

Perselingkuhan itu terungkap setelah karyawan Microsoft itu sendiri menulis kepada dewan pada 2019 yang merinci perselingkuhannya.

Dia ingin Melinda Gates (56), istri Gates saat itu, membaca suratnya.

Lalu Gates tiba-tiba keluar dari dewan pada Maret 2020 saat penyelidikan masih berlangsung.

Dewan Microsoft memutuskan bahwa Gates harus mundur setelah hubungan itu dianggap 'tidak pantas', lapor Wall Street Journal.

Pada hari yang sama Gates keluar dari Microsoft, dia juga mengumumkan pengunduran dirinya dari posisinya di dewan direksi Berkshire Hathaway, yang dijalankan oleh temannya Warren Buffet.

Baca Juga: Terkenal Miliki Paras Tampan dan Kaya Raya, Ternyata Pangeran Harry Jago Terbangkan Heli Tempur dan Kerap Jalankan Misi Berbahaya, Bahkan Nyaris Diculik Taliban!

Dalam siaran persnya, sang maestro teknologi mengatakan dia akan terus menjabat sebagai penasihat teknis untuk Kepala Eksekutif Satya Nadella.

Editor : Mentari DP

Baca Lainnya

Latest