Follow Us

Terkenal Miliki Paras Tampan dan Kaya Raya, Ternyata Pangeran Harry Jago Terbangkan Heli Tempur dan Kerap Jalankan Misi Berbahaya, Bahkan Nyaris Diculik Taliban!

Mentari DP - Kamis, 18 Maret 2021 | 15:15
Pangeran Harry.
kolase Tribunnews.com

Pangeran Harry.

Suar.ID - Keluarga Kerajaan Inggris sedang menjadi pembicaraan hangat di seluruh dunia.

Hal ini terkait perseteruan Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dengan keluarga Kerajaan Inggris.

Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur dari anggota senior dari keluarga Kerajaan Inggris sejak awal tahun 2020.

Baca Juga: Tak Heran Disayang Keluarga Ayus, Ternyata Ririe Fairus Punya Kelebihan Ini Ketimbang Nissa Sabyan, 'Sampai Kapan Pun Kak Erie Bagian dari Keluarga'

Sejak itu, diduga hubungan keduanya dengan anggota kerajaan memburuk. Termasuk dengan kakaknya, Pangeran William.

Itu bukan sekali atau dua kali keluarga Kerajaan Inggris tertimpa isu tidak baik.

Walau begitu, salah satu kerajaan tertua di dunia tetaplah eksis hingga hari ini.

Selain karena kekayaannya, anggota keluarga Kerajaan Inggris juga jago dibidang militer.

Contoh, Pangeran Harry dikenal sebagai pilot yang jago menerbangkan heli tempur AH-64 Apache seperti yang dimiliki oleh TNI AD.

Tak hanya Harry, para leluhur Pangeran Harry seperti Raja George V (1910-1936) juga dikenal sebagai pilot tempur yang handal.

Baca Juga: Sebelum Menghembuskan Napas Terakhirnya, Rina Gunawan Pernah Bagikan Tips Sukses Turunkan Berat Badan 23 Kg Hanya Dalam Waktu 3 Bulan, 'Selalu Ingatkan Jalani Pola Hidup Sehat'

Raga George V yang juga berpenampilan berewokan seperti Pangeran Harry, merupakan pilot dan awak pengintai pesawat milik Royal Air Force (RAF) yang handal serta menyandang wing (medali) kehormatan khusus dari RAF.

Editor : Mentari DP

Baca Lainnya

Latest