Follow Us

Sandiaga Uno Turut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Komedian Sapri Pantun: Selamat jalan, Bang Sapri...

Adrie Saputra - Rabu, 12 Mei 2021 | 17:47
Sandiaga Uno dan Sapri Pantun
Instagram

Sandiaga Uno dan Sapri Pantun

Suar.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut berbelasungkawa atas meninggalnya Sapri Pantun.

Melalui Instagram pribadinya, Sandiaga mengunggah video kebersamaan dengan Sapri.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bang Sapri di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug pada ba’da maghrib tadi," tulis Sandiaga Uno dikutip dari akun @sandiuno, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga: Masih Mau Berumur Panjang, Mulai Sekarang Jangan Sekali-kali Cuci Beras di Wadah Rice Cooker, Nyatanya Bisa Sebabkan Penyakit Berbahaya ini Bagi Tubuh Loh!Menurut Sandiaga Uno, Sapri adalah sosok penghibur dan pekerja keras.

"Saya tahu betul bagaimana perjuangannya, jatuh bangunnya meniti karier di industri kreatif mulai dari menjadi pelawak, aktor, host hingga menjadi seorang pengusaha kuliner," kata Sandiaga Uno.

Baca Juga: Langsung Ditanda Tangani Firli Bahuri, 75 Pegawai KPK Resmi Dibebastugaskan Setelah Dinyatakan Tak Lolos TWK, Novel Baswedan Salah Satunya

Sandiaga Uno bertemu dengan Sapri setahun silam saat melihat usaha yang tengah dikembangkan Sapri."Tahun lalu saya sempat datang ke beberapa UMKM miliknya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan."

"Mulai dari warung soto mie, laundry hingga barbershop," ujarnya.

Suami Nur Asia ini tak menyangka perjumpaan itu menjadi pertemuan terakhirnya dengan Sapri.

"Selamat jalan, Bang Sapri. Semoga kerja kerasmu dalam meraih apa yang dicita-citakan bisa menginspirasi banyak orang di luar sana," tulis Sandiaga.Sapri Pantun belakangan dirawat di rumah sakit akibat gula darah tinggi.

Baca Juga: Masih Ingat Anak Durhaka yang Dorong Ibunya hingga Jatuh karena Dilarang Main? Dia Kini Sudah Minta Maaf

Kondisinya semakin menurun usai menjalani operasi.

Jenazah Sapri Pantun rencananya dimakamkan di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Source : Instagram, KompasTV

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest