Follow Us

Melakukan Penyanderaan, Pemerkosaan hingga Hilangkan Nyawa Gadis Muda, Pelaku Pembunuhan Keji Ini Dikabarkan Tewas di Dalam Penjara, Ayah yang Berduka: Semoga Membusuk di Neraka!

Adrie Saputra - Jumat, 09 April 2021 | 19:02
Gambar ilustrasi penyanderaan.
Tribun Kaltim

Gambar ilustrasi penyanderaan.

Suar.ID - Seorang pria yang memperkosa dan membunuh seorang gadis berusia 15 tahun telah dilaporkan meninggal di penjara.

Ayah dari gadis malang itu menyebut kematian pelaku sebagai "berita terbaik yang pernah ada".Mengutip dari Mirror.co.uk pada Jumat (9/4/2021), Stephen Beadman (34), dijatuhi hukuman seumur hidup atas pemerkosaan dan pembunuhan Kayleigh Haywood, dari Measham, Leicestershire.

Baca Juga: Kenalan dengan Pria di Medsos Bukannya Mendapat Teman, Dua Gadis Ini malah Dibius dan Diperkosa Beramai-ramai, Pelaku: Maaf Jika Kami Menyakiti KalianGadis itu dibunuh setelah kenal dengan pria secara online, jenazahnya dibuang di pagar tanaman pada November 2015.Seorang juru bicara Layanan Penjara berkata, "Tahanan HMP Wakefield Stephen Beadman meninggal di rumah sakit pada 8 April."Hingga kini belum terungkap bagaimana Beadman meninggal.

Baca Juga: Sungguh Keterlaluan, Wanita Ini Bantu Suaminya Perkosa Rekan Kerja: Kau Puaskan Suamiku!

Seorang juru bicara berkata, "Layanan Penjara tidak dapat memastikan penyebab kematian, yang memang merupakan masalah coroner."Ayah Kayleigh, Martin Whitby, telah menanggapi kematian secara online.Dia memposting di Facebook: "Berita terbaik yang pernah ada... pembunuha yang membunuh putriku sudah mati.""Semoga penjahat ini membusuk di neraka."

Stephen Beadman
Mirror

Stephen Beadman

Beadman ternyata telah menyandera gadis itu selama enam jam yang mengerikan.

Gadis tersebut disandera dan diserang secara seksual oleh Beadman dan tetangganya, Luke Harlow, sebelum mencoba melarikan diri dari rumah di Ibstock.

Baca Juga: Sudah Bau Tanah Bukannya Tobat Malah Makin Menjadi, Baru Bebas Penjara karena Perkosa Anak, Kakek Ini Setubuhi Putri dan Cucunya, Terancam Hukuman Kebiri

Harlow, yang saat itu berusia 28 tahun, sebelumnya membujuk Kayleigh ke rumahnya setelah membombardirnya dengan ribuan pesan online.

Kayleigh Haywood
Mirror

Kayleigh Haywood

Kayleigh diperkosa dan dibunuh oleh Beadman di tanah pertanian terpencil di dekat sungai.

Jenazahnya sulit untuk diidentifikasi dan harus memeriksa catatan gigi setelah dia menderita 46 luka di tubuhnya.

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest