Follow Us

Jenazah Agitha Sedang Diotopsi, Pak Agung yang Nikah dengan Pelakor dan Blokir Istri Sah Akhirnya Buka Suara

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 05 April 2021 | 08:30
Agung Wahyudi dan Linda Halim melakukan klarifikasi atas kematian putrinya
Surya.co.id

Agung Wahyudi dan Linda Halim melakukan klarifikasi atas kematian putrinya

Suar.ID - Seperti diketahui, nama Erlita Dewi mendadak viral di media sosial setelah curhatannya soal dirinya yang dicerai suami berinisial AR karena pelakor.

Tak hanya itu, setelah dicerai suami, Erlita Dewi curhat pilu sudah dipisahkan dari ke-4 anaknya selama 3 tahun.

Namun, setelah 3 tahun terpisah, Erlita Dewi harus menghadapi kenyataan pahit lainnya, yakni sang anak sulung, Agitha dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Ingat Kisah Sedih Erlita Dewi yang Suaminya Direbut Pelakor dan Pisah dengan 4 Anaknya Selama Bertahun-tahun? Akhirnya Hal Baik Mulai Terjadi Pada Hidupnya

"Pada suatu waktu Saya mendapat berita via telpon dari mantan suami yang selama ini blokir telpon saya, dia memberitakan bahwa putri Saya yang pertama telah tiada Bak di sambar petir di pagi hari

Saya hampir tidak percaya karena sama sekali saya tidak pernah dikabarkan jika putri Saya itu sakit, malah dikabarkan sudah meninggal dunia," tulis Erlita Dewi, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram @dewierlita33.

Mendengar kabar duka tersebut, Erlita Dewi yang berada di Kendari, Sulawesi Tenggara pun langsung terbang ke Sidoarjo, tempat sang anak tinggal bersama ayah dan ibu tirinya.

Namun saat tiba, Erlita Dewi mendadak syok melihat kondisi jenazah sang anak.

Pasalnya, tubuh jenazah anaknya tampak kurus kering.

"Sesampainya disana hancur hati Saya begitu melihat jasad putriku yang tidak wajar dan melihat ke 3 putriku yang lain dalam keadaan kurus dan kurang terawat, tidak ada lagi terpancar senyuman dan keceriaan di wajah mereka seperti dulu saat masih bersama Saya," ungkap Erlita Dewi.

Dari balik telepon itu, mantan suaminya mengabarkan putri sulungnya meninggal dunia sekitar pukul 11.00 wita.

Baca Juga: Kayaknya Lagi Musim Pelakor, Artis Cantik FTV Ini Gerah Disebut Sebagai Perebut Laki Orang Oleh Putri Pacar Sendiri Yang Sudah Dia Pacari Selama 9 Tahun: Bapaknya Aja Sudah Capek Sama Dia

Source : Surya.co.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest