Follow Us

BERITA TERPOPULER: Dulu Ikut Ibu Labrak Wanita Yang Rebut Ayahnya, Putri Bambang Trihatmodjo Juga Disebut Jadi Korban Pelakor | Suami Sakit-sakitan, Istri Pejabat Ini Malah Enak-enak Selingkuh, Lebih Dari 1 Pria

None - Sabtu, 03 April 2021 | 08:20
berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 3 April 2021. Dari putri Bambang Trihatmodjo yang dikabarkan jadi korban pelakor hingga istri pejabat yang selingkuh padahal suaminya sakit parah.
Kolase Instagram/@makeupbyra_ /@mayangsaritrihatmodjoreal

berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 3 April 2021. Dari putri Bambang Trihatmodjo yang dikabarkan jadi korban pelakor hingga istri pejabat yang selingkuh padahal suaminya sakit parah.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 3 April 2021. Dari putri Bambang Trihatmodjo yang dikabarkan jadi korban pelakor hingga istri pejabat yang selingkuh padahal suaminya sakit parah.

Masih Ingat Putri Bambang Trihatmodjo yang Dulu Ikut Labrak Mayangsari Karena Merebut Ayahnya? Ternyata Alami Nasib Seperti Ibunya Jadi Korban Pelakor hingga Hidup Sederhana

Bambang Trihatmojo dan keluarganya selalu menjadi sorotan publik.

Tak hanya karena datang dari keluarga cendana, Bambang Trihatmojo juga miliki kisah cinta yang dramatis.

Baca Juga: Tak Heran Bikin Pangeran Cendana Bucin Setengah Mati Walau Usianya Sudah Hampir Kepala 5, Ternyata Ini Ritual Khusus Yang Dilakukan Mayangsari Demi Tetap Cantik Dan Awet Muda

Pasalnya, Bambang yang sudah menikah dengan Halimah Agustina dan dikaruniai tiga anak ini nekat berpaling dengan Mayangsari.

Halimah beserta ketiga anaknya kemudian melabrak Mayangsari hingga terlibat percekcokan.

Halimah kemudian bercerai dengan Bambang demi nikahi Mayangsari pada 2007 silam.

Baca artikel selengkapnya di sini

Bukannya Urus Suaminya yang Kerap Sakit-sakitan, Istri Pejabat ini Malah Enak-enak Selingkuh dengan Lebih dari Satu Pria, Begini Nasibnya Kini, Apes Banget!

Sebagai seorang istri memang menjadi kewajibannya untuk merawat keluarga.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest