Follow Us

Dikenal sebagai Pelakor Senior hingga Ditolak secara Mentah-mentah oleh Keluarga Cendana, Ternyata Ini Trik Jitu Mayangsari Agar Bisa Diterima di Keluarga Suaminya

Adrie Saputra - Jumat, 26 Maret 2021 | 15:00
Hingga kini isu bahwa Mayangsari telah menikah siri sebelum Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah Agustina Kamil masih kerap beredar.

Hingga kini isu bahwa Mayangsari telah menikah siri sebelum Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah Agustina Kamil masih kerap beredar.

Skandal perselingkuhan Mayangsari - Bambang TrihatmodjoBerita Artis Terbaru Mayangsari

Suar.ID - Kisah cinta terlarang antara Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo nampaknya masih lekat di ingatan publik.

Mayangsari saat itu disebut-sebut sebagai pelakor alias perebut laki orang yang menyebabkan rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil kandas.

Bahkan Mayangsari sampai mendapatkan julukan "Pelakor Senior".

Baca Juga: Konflik Memuncak, Dokter Richard Lee Bongkar Rencana Licik Kartika Putri yang Ingin Menjebaknya: Baru Kali Ini Saya Buat Video Gemetaran, Sumpah!

Bagaimana tidak, Bambang Trihatmodjo pasalnya merupakan sosok putra dari Mantan Presiden Soeharto yang memiliki pengaruh tak main-main saat itu.

Ia dan Halimah Agustina Kamil dikenal sebagai pasangan yang begitu serasi. Rumah tangganya pun harmonis dan jauh dari gosip miring.

Namun sejak mengenal Mayangsari, perangai Bambang Trihatmodjo dikabarkan berubah bahkan dianggap 'sakit' lantaran mendapat pengaruh dari sang penyanyi.

"Saya sangat mengenal kedua sosok ini (Halimah-Bambang), mereka adalah pasangan yang sangat serasi. Perhatian Mas Bambang terhadap keluarga, terutama anak-anaknya sangat luar biasa. Tapi, sekarang Mas Bambang gampang marah dan sering bengong," ujar salah seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya dalam wawancara dengan Tabloid Nova di tahun 2008 silam.

Baca Juga: Nasi Terlanjur jadi Bubur, Ahok Tiba-tiba Akui Menyesal usai Ceraikan Veronica Tan meski Sudah Punya Anak dari Puput Nastiti Devi: Itulah Penyesalan yang Selalu Terlambat

Seakan tak mempedulikan apa kata orang di sekitarnya, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari tetap mantap melangkah ke jenjang pernikahan dan membangun rumah tangga bersama.

Sayangnya, kehadiran Mayangsari sempat ditolak mentah-mentah oleh keluarga besar Bambang Trihatmodjo.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest