Follow Us

'Saya Memakan Teman-teman Saya yang Sudah Meninggal untuk Tetap Hidup', Beginilah Kisah Pilu Para Penumpang yang Selamat dari Kecelakaan Pesawat Namun Harus Bertahan Hidup di Tempat Terpencil Selama 72 Hari

Tatik Ariyani - Minggu, 28 Maret 2021 | 19:57
Coche harus bertahan 72 hari di Andes sebelum dia dan teman-temannya diselamatkan
Mirror.co.uk

Coche harus bertahan 72 hari di Andes sebelum dia dan teman-temannya diselamatkan

Suar.ID - Jose Luis 'Coche' Inciarte mengalami 72 hari di Andes setelah kecelakaan pesawat yang mengerikan.

Kecelakaan pesawat tersebut membuat 27 orang yang selamat berusaha mati-matian untuk tetap hidup di lokasi terpencil setelah upaya pencarian dibatalkan.

Berikut ini adalah cerita Jose Luis 'Coche' Inciarte bertahan hidup di lokasi terpencil setelah selamat dari kecelakaan pesawat, seperti melansir Mirror.co.uk, Minggu (28/3/2021).

Memeluk tunangan saya Soledad untuk terakhir kalinya, saya berbalik dan melewati pemeriksaan paspor.

Baca Juga: ‘Itu Adalah Pesawat yang Indah’ Kisah Pilot Perang Dunia II yang Terbangkan Splitfire Ini Meninggal pada Usia 103 Tahun

Melihat ke belakang saat saya berjalan menuju pesawat, saya bisa melihatnya melambai ke arah saya dari balkon bandara.

Saya akan merindukannya, tetapi saya senang dengan perjalanan empat hari saya ke Santiago di Chili, di mana beberapa teman saya akan bermain rugby.

Malam itu, angin kencang berarti kami harus singgah di Argentina, tetapi keesokan harinya, 13 Oktober 1972, kami berangkat lagi dan ada suasana pesta di pesawat di antara 42 penumpang.

Saya duduk di sebelah sahabat saya, Gaston, tetapi seseorang meminta saya pergi, jadi saya mengambil tempat duduk lebih jauh ke depan.

Baca Juga: Terkenal Miliki Paras Tampan dan Kaya Raya, Ternyata Pangeran Harry Jago Terbangkan Heli Tempur dan Kerap Jalankan Misi Berbahaya, Bahkan Nyaris Diculik Taliban!

Pramugari terus meminta kami untuk duduk tetapi tidak ada yang mendengarkan.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest