Follow Us

BERITA TERPOPULER: Kisah 2 Orang Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Karena Nekat Lakukan Ini | Bilangnya Tak Mau Buru-buru Nikah, Ternyata Ini Yang Bikin Komisaris Antam Mantap Nikahi Bella Saphira

Moh. Habib Asyhad - Kamis, 14 Januari 2021 | 11:34
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 13 Januari 2021. Dari 2 calon penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang lolos dari kecelakaan maut hingga alasan Komisaris Antam mantap nikahi Bella Saphira.
Instagram Bella Saphira

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 13 Januari 2021. Dari 2 calon penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang lolos dari kecelakaan maut hingga alasan Komisaris Antam mantap nikahi Bella Saphira.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 13 Januari 2021. Dari 2 calon penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang lolos dari kecelakaan maut hingga alasan Komisaris Antam mantap nikahi Bella Saphira.

Nekat Lebih Pilih Naik Kapal Daripada Pesawat Tapi Lupa Kasih Tahu Pihak Maskapai, 2 Sosok Ini Akhirnya Selamat Dari Kecelakaan Maut Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Keputusan Paulus Yulius Kollo dan Indra Wibowo ternyata berhasil menyelamatkan nyawa keduanya dari kecelakaan maut.

Baca Juga: KNKT Menduga Mesin Pesawat Masih Hidup sebelum Membentur Air Berdasarkan Hasil Temuan Bagian Pesawat Ini

Sedianya, dua pria itu adalah penumpang Sriwijaya Air SJ-182, tapi di menit-menit terakhir memutuskan pindah moda transportasi ke kapal.

Nama keduanya masih tertera dalam manifes pesawat lantara mereka lupa lapor ke pihak maskapai kalau nggak jadi naik pesawat.

Lalu bagaimana reaksi keluarga saat tahu nama keduanya masuk dalam daftar manifes penumpang Sriwijaya Air Sj-182 yang jatuh di Laut Jawa?

Paulus Yulius Kollo dan Indra Wibowo adalah sepasang teman, keduanya berasal dari Kupang, NTT, dan Aceh Tenggara, Aceh.

Keduanya selamat dari kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak lantaran batal berangkat.

Keduanya tiba dengan selamat di Pontianak menggunakan KM Lawit.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest